Himbauan Kepala Dinas Pendidikan Rejang Lebong Terkait Pencegahan Covid-19


BENGKULU, Rejang Lebong - Setelah melaksanakan rapat bersama Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Ahmad Hijazi, pihak Dinas Pendidikan Rejang Lebong memberikan himbauan kepada seluruh pelajar, mulai tingkat PAUD hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Rejang Lebong untuk melaksanakan pembelajaran di rumah.

Kepala Dinas Pendidikan Rejang Lebong, Khirdes L. Pasju menyampaikan kepada seluruh pelajar di Rejang Lebong, bahwa kebijakan pemerintah ini bukanlah libur sekolah, melainkan pembelajaran tetap dilaksanakan melalui Jaringan sesuai dengan kurikulum dan rencana pembelajaran di sekolah.

Hal ini dilakukan, untuk mencegah penyebaran wabah Dunia yang saat ini dikenal dengan Virus Covid-19 agar tidak menjangkit di Kabupaten Rejang Lebong khususnya pelajar.

"Pelajar yang ada di sekolah merupakan salah satu tempat paling rawan penyebaran Covid-19, maka dari itu, pemerintah secara serentak membuat kebijakan untuk melaksanakan pembelajaran di rumah masing-masing hingga waktu yang ditentukan," himbau Kepala Dinas Pendidikan Rejang Lebong, Khirdes.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.