Gubernur Rohidin Sambut Baik Kesembuhan Pasien Positip Covid -19


BENGKULU - HN (54) sudah selesai menjalani perawatan medis, sekarang beliau menjalani tahap isolasi secara mandiri di rumah. 

Dalam hal ini, Heryanto alias HN mengungkapkan dukungan moril yang diberikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sangat besar dan tulus, apalagi beliau juga menyambangi rumah HN dengan memberikan support dan bantuan makanan kepada pihak keluarga beberapa waktu lalu. 

"Perhatian bapak Gubernur Rohidin sangat besar, beliau berikan support agar tetap semangat melewati proses perawatan hingga dinyatakan sembuh. Beliau juga penuh perhatian dengan istri dan anak saya, saya ucapkan terimakasih atas semuanya," ujar HN saat berikan keterangan usai diperbolehkan pulang kerumah, (18/4).

Kemudian, HN juga mengucapkan rasa terimakasih tak terhingga kepada tim kesehatan RSUD M. Yunus yang sudah mengupayakan segala cara sehingga mempercepat proses penyembuhan dirinya.
HN menuturkan, selama perawatan ia ditangani dengan baik oleh dokter Mirna dan perawat yang lain. 

"Saya kasih acungan jempol, pada tim kesehatan yang telah bekerja keras selama merawat saya. Terkhusus kepada Dokter Mirna, yang selalu memotivasi saya untuk optimis agar bisa sembuh," jelas HN.
 
Pada kesempatan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik atas kesembuhan Heryanto alias HN, menurutnya dengan penanganan tim medis kita (RSMY) terbukti mampu mendorong HN untuk sembuh. Di samping itu, dukungan dari berbagai pihak, pemerintah, keluarga dan teman beliau serta seluruh masyarakat Bengkulu, membuat HN terus semangat dan kuat menghadapi ujian ini. 

"Inilah bukti kita mampu mengatasi ini (Covid-19), dengan penanganan medis yang baik dan sesuai prosedur dari tim kesehatan RSUD M.Yunus. Beliau juga mampu melewati ujian ini, bahkan proses kesembuhannya sangat cepat, berkat tekad dan dukungan bersama (Pemerintah, keluarga, teman, sanak saudara dan masyarakat Bengkulu)," terang Gubernur.

Untuk diketahui, kondisi HN (54), pasien positif Covid-19 pertama yang dinyatakan sembuh oleh tim kesehatan RSUD M. Yunus yang menjalani perawatan sejak 2 April 2020, dan kesehatannya terus membaik dari hari ke hari sehingga diperbolehkan pulang, Sabtu (18/4).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.