Sempat Heboh, Hasil Swab Alm Lisda Suryati Negatif


BENGKULU, Kaur - Dugaan kematian salah seorang Warga Kaur tepatnya Desa Tingi Ari atas nama Lisda yang terpapar Covid-19 terjawab sudah dengan hasil swab negatif. Keluarga almarhumah dan masyarakat Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning dapat bernapas lega, karena sebelumnya sempat heboh dengan status reaktif rapid test Covid-19.

Surat hasil uji swab diterima oleh keluarga, yang langsung diserahkan oleh Camat Tanjung Kemuning, yang juga didampingi oleh Anggota DPRD Kaur, Polsek Tanjung Kemuning dan pihak puskesmas tanjung kemuning.

"Hasil Swab negatif covid19 ini cukup mengobati keluarga kami," ujar Yusan, suami almarhumah Lisda.

Kemaren sekira pukul 18:00 WIB jenazah tiba di rumah duka dan sempat ada keributan kecil dari pihak keluarga dengan pihak pengantar jenazah karena pihak keluarga sangat yakin Lisda meninggal karena DBD bukan Covid19. Jenazah Lisda kami kuburkan seperti jenazah-jenazah yang lainnya peti kami buka dan kami sholatkan bersama oleh keluarga dan masyarakat Desa Tinggi Ari.

"Pesan kami sebagai pihak keluarga tolong jangan cepat ambil keputusan karena efeknya bukan keluarga saya saja tetapi satu dusun ikut merasakan efek dengan adanya berita kematian Lisda yang diduga terpapar virus Covid19 ini," ujar Yusan.

Jurnalis: Andi Saputra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.