Tiga Pasien Positif Covid-19 Asal Kaur Dinyatakan Sembuh


BENGKULU, Kaur - Setelah dirilis dengan resmi pada Sabtu, 6/6/2020 oleh tim Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, menyatakan bahwa Tiga warga Kaur sudah sembuh dari Pandemi Covid-19.

Dengan adanya hasil rilis di provinsi kemaren ketua tim gugus Kabupaten Kaur merasa senang dan mengucapkan rasa terima kasih yang tiada terhingga.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh ketua tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd.SIP Minggu 7/6/2020.

Hasil konfirmasi kepada ketua tim gugus kabupaten menerangkan bahwa yang positif berjumlah Empat orang dan dinyatakan sembuh tentu merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua dan akan dirilis pula oleh tim gugus Kabupten Kaur besok Senin 8/6/2020.

"Berikut keterangan lengkap dari ketua tim gugus kabupaten Kaur,warga Kaur yang dinyatakan positif berjumlah 4 orang dengan rincian 3 orang diisolasi di rumah mereka sendiri dan 1 orang diisolasi di RSUD Kaur inisial AQ akan diantarkan pulang ke tempat kediamannya," kata Ujang Syafiri, Minggu 7 Juni 2020 via telpon pukul 15.05 WIB.

Jurnalis: Andi Saputra

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.