Mang Angdi dan Keluarga Dukung Penuh Paslon Gusril-Medi


KAUR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Gusril Pausi - Medi Yuliardi mulai mendapatkan berbagai macam dukukungan dari kalangan masyarakat di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, hal ini dibuktikan setelah diadakan silaturahmi bersama di kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Kaur, Syamhardi Saleh yang akrab disapa Mang Angdi beserta keluarga besarnya menyatakan siap mendukung penuh Paslon Gusril-Medi untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kaur periode selanjutnya.

Dalam sambutannya Mang Angdi mengatakan, mendukung penuh dan mengajak masyarakat Kaur untuk memenangkan Paslon Gusril-Medi.

“Kami sekeluarga besar mengajak masyarakat Kaur untuk memenangkan Paslon Gusril-Medi pada Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang, mengingat Paslon ini merupakan kandidat yang sudah pengalaman dalam memimpin Kaur serta memiliki visi yang jelas," Kata Mang Angdi yang merupakan Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur, Jum’at (11/9/2020).

Pada acara silaturahmi ini, Gusril Pausi mengucapkan banyak terimakasih kepada Keluarga Besar Mang Angdi yang sudah menyatakan sikap dan mendukung penuh akan memenangkan Gusril-Medi.

“Kami mengucapkan banya terimakasih kepada keluarga besar Mang Angdi serta seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang telah mendukung kami dalam Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang, tentunya dukungan dan amanah ini akan kami emban dengan baik untuk menuju Kaur yang lebih Maju dan lebih Baik lagi," ucap Gusril Pausi yang didampingi oleh Medi Yuliardi.

Tambah Gusril lagi, hasil survey yang ada saat ini Kabupaten Kaur merupakan Kabupaten Pemekaran yang lebih pesat perkembangan pembangunannya, baik dari sudut Pembangunan SDM dan Pembangunan geliat perekonomian ditingkat masyarakat.

“Sekali lagi kami mengajak masyarakat, agar kami dipercayakan kembali untuk melanjutkan pembangunan Kaur untuk ke depannya, dan ayo bersama meneruskan perjuangan untuk Kaur kita," demikian Gusril.

Adapun yang hadir pada acara silaturahmi ini ialah seluruh Ketua dan pengurus Partai pendukung Gusril-Medi, puluhan Tokoh Masyarakat, Tokoh Jawa, dan Tokoh Agama, serta ratusan masyarakat lainnya.

Jurnalis: Andi Saputra

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.