Pasangan Gusril-Medi Diantar Ribuan Pendukung Padati Jalan Pendaftaran Ke KPU Kaur


BENGKULU, Kaur
- Minggu, 6 September 2020, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gusril-Medi (GM) diantar ribuan pendukungnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur. Berbagai Kalangan masyarakat menggunakan kendaraan roda empat mengular di sepanjang jalan, saat menuju ke Perkantoran Padang Kempas.

Diperkirakan, 1.000 unit lebih kendaraan roda empat ini berasal dari berbagai Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur. Bonek River selaku TIM Keluarga Gusril-Medi, menjelaskan, ini merupakan wuud antusiasme masyarakat Kaur yang luar biasa.


"Sudah kita sampaikan ke kordes-kordes jika ikut bersimpatisan mengantarkan Paslon GM perdesa cuma kita batasi 3 Unit Kendaraan roda empat," ujar Bonek.

Namun, Bonek menambahkan hal ini tidak lah bisa dicegah karena benar-benar datang dari hati nurani masyarakat itu sendiri, artinya sebagian besar masyarakat Kaur masih memerlukan Gusril-Medi. Untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kaur di periode berikutnya.


Jika diperkirakan jumlah simpatisan yang hadir mencapai 8000 orang yang terdiri dari, TIM Kemenangan GM, Partai Pendukung dan Simpatisan.


”Saya secara pribadi sebagai TIM Keluarga GM, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh adik sanak Kaur dan seluruh TIM kemenangan GM yang sudi meluangkan waktu untuk hadir mengantarkan Paslon GM ke KPU hari ini, tentunya kita harapkan tetap tertib dalam iring-iringan berkendaraan, serta utamakan keselamatan agar Seluruh TIM dan simpatisan Kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan selamat,” sampai Bonek.

Sementara dari pantuan media di lapangan, kendaraan roda empat yang parkir telah mengelilingi sepanjang jalan perkantoran Padang kempas.(ADV)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.