Desa pahlawan Ratu Laksanakan Titik Nol Pembukaan Badan Jalan Sentra Produksi Pertanian


KAUR - Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan melaksanakan titik nol pembukaan badan jalan sentra produksi pertanian. Masyarakat desa sangat membutuhkan jalan tersebut untuk mendistribusikan hasil pertanian, bukan hanya pertanian saja jalan ini nanti juga sangat bermanfaat bagi warga yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan, karena jalan ini bisa jadi jalan alternatif baik itu warga Desa Pahlawan Ratu maupun warga desa tetangga. 

"Jalan ini juga nantinya bisa dijadikan sarana menuju pantai wisata Cukoh Raya", ujar Sepriawan selaku Pejabat Sementara (Pjs) Desa Pahlawan Ratu.

Masyarakat sangat senang dan sangat mendukung dengan ada nya pembukaan badan jalan ini karena akan sangat terbantu hasil perkebunan dan hasil sawah juga lebih mudah mengeluarkannya.

"Yang jelas biaya transportasi kami akan lebih ringan kalau jalan ini sudah bisa digunakan," ujar salah satu warga Pahlawan Ratu.

Sepriawan selaku Pjs Desa Pahlawan Ratu bersama perangkat desa, BPD serta tokoh masyarakat sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Pahlawan Ratu yang sangat mendukung pembangunan yang dilaksanakan di masa ia menjabat sebagai Pjs dan Sepriawan juga berterima kasih kepada seluruh perangkat desa yang selalu membantunya khususnya BPD Desa selaku mitra dan pengawas pemerintahan desa yang selalu mendampingi.(ADV)

Jurnalis: Andi Saputra

Editor: Selamet Sugiharto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.