Aplikasi Tulisan Berjalan, Ini Cara Membuatnya Menggunakan Led Scroller

  • Share
Aplikasi Tulisan Berjalan

Realitabengkulu.co.id – Dalam sebuah konser terutama, sering kali kita melihat text berjalan pada HP yang dipegang oleh penonton, dan kamu juga bisa membuat hal yang sama menggunakan aplikasi tulisan berjalan.

Belakangan hal mengenai tulisan berjalan di android menjadi perbincangan warga tiktok, lalu banyak pula yang mencari bagaimana cara membuat tulisan berjalan di HP yang kita miliki.

Apk Tulisan berjalan atau aplikasi teks berjalan sangatlah mudah untuk dibuat, tidak perlu rumit seperti yang mungkin kamu bayangkan.

Baca Juga: B612 Anak, Aplikasi B612 Prediksi Wajah Bayi Yang Viral di Tiktok

Sebelumnya apakah kamu sudah tahu nama aplikasi teks berjalan tersebut? mari kita simak ulasannya pada artikel kali ini.

Nama Aplikasi Tulisan Berjalan

Nama aplikasi tulisan berjalan yang dimaksudkan adalah Led Scroller, dengan led scroller kamu bisa membuat teks berjalan atau tulisan berjalan di android.

Tulisan berjalan ini memiliki banyak kegunaan dan fungsi yang bisa kamu manfaatkan, salah satunya yaitu saat menonton konser ataupun saat sedang acara pernikahan atau untuk sekedar dekorasi saja.

Tentunya penggunaan dari teks berjalan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, dan dengan cara sekreatif mungkin.

Download Led Scroller

Aplikasi teks berjalan yang viral di tiktok adalah aplikasi led scroller, kamu akan mendapati banyak aplikasi serupa di playstore, namun yang dimaksudkan di aplikasi pada artikel kali ini adalah led scroller yang paling banyak digunakan.

Led scroller bisa kamu download langsung dari playstore, bisa kamu search sendiri dan carilah yang sudah didownload lebih dari 10jt pengguna.

Jika kamu tidak ingin bingung mana yang harus kamu download, bisa kamu klik disini.

Baca Juga: Boneka Squid Game Ngomong Apa? Penasaran? Ternyata ini Jawabannya

Cara Membuat Text Berjalan

Membuat teks berjalan diandroid sangatlah mudah, tidak perlu memikirkan hal-hal rumit untuk bisa menggunakannya. Ikuti langkah berikut.

  • Download dan install Led Scroller by KHTSXR pada link di atas,
  • Ubah tulisan yang kamu inginkan di bagian kolom teks,
  • Atur kecepatan, arah scroll, warna, background dan lainnya melalui tombol-tombol yang ada,
  • Jika sudah sesuai dengan yang kamu inginkan, tekan Start,
  • Teks berjalan akan terdisplat di HPmu

Cara Menyimpan Video Led Scroller

Jika kamu sudah menggunakan apliaksi led scroller, kamu akan mendapati tidak adanya fitur download teks berjalan tersebut.

Namun realitabengkulu.co.id memiliki sebuah trik dasar yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa menyimpan videonya, yaitu dengan memanfaatkan screen recorder yang ada di HPmu.

Silahkan nyalakan screen recorder terlebih dahulu, lalu tekan start pada led scroller, viola! video pun sudah jadi, kamu bisa menyesuaikan durasi yang ada dengan hasil terbaik.

Baca Juga: 233 App Liyuan Com, Alternatif Download Sakura School Versi Terbaru

Mudah bukan untuk membuat aplikasi tulisan berjalan di android? selamat mencoba

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *