Boneka Squid Game Ngomong Apa? Penasaran? Ternyata ini Jawabannya

  • Share
Boneka Squid Game Ngomong Apa

Realitabengkulu.co.id – Boneka squid game ngomong apa? merupakan salah satu hal yang menjadi trending dan dicari oleh banyak netizen penikmat film serial squid game.

Squid game merupakan serial drama korea yang dibuat oleh Netflix belakangan ini. Film ini menjadi begitu viral karena jalan ceritanya yang seru dan menantang.

Baca Juga: 233 App Liyuan Com, Alternatif Download Sakura School Versi Terbaru

Jika kamu orang yang pernah menonton film as the gods will karya Jepang, mungkin kamu akan menemukan kemiripan dengannya.

Lantas ada apa dengan boneka di squid game sehingga menjadi viral?

Tentang Boneka Squid Game Yang Viral

Squid game merupakan game horror action yang bertemakan survival. Yaitu sebuah game yang mempertaruhkan hidup dan mati seseorang yang ikut dalam game tersebut.

Dalam game tersebut, kamu akan mendapatkan sejumlah uang yang banyak, ketika kamu bisa menjadi pemenang dan bertahan hidup sampai akhir.

Namun jika kamu kalah, maka taruhannya adalah nyawa kamu sendiri. Hal tersebut yang menjadi keunikan dan keseruan tersendiri bagi penikmat squid game ini

Pada awal episode film squid game, kamu kan mendapati sebuah boneka besar seperti dora ini akan mengucapkan sebuah kalimat yang menjadi awal dari serangkaian game yang akan terjadi.

Banyak yang penasaran kalimat apa yang diucapkan oleh boneka squid game ini, sehingga timbul pertanyaan boneka squid game ngomong apa?

Baca Juga: Muff Apk, Game Kencan Virtual Viral 2021, Ini Cara Downloadnya

Boneka Squid Game Ngomong Apa?

Lampu merah lampu hijau, yup! bukan lampu merah dan hijau yang ada di jalanan sebagai lampu lalu lintas, melainkan sebuah game yang mempertaruhkan nyawa diriu sendiri.

Awal dari episode ini dimulai dengan game lampu merah lampu hijau squid game, dimana sebuah boneka akan berbicara sepatah kalimat yang jika kamu salah mengartikannya, maka kamu akan tewas.

Dalam game red light green light aturannya adalah ketika merah kamu tidak boleh bergerak, dan ketika hijau kamu boleh bergerak.

Dan jawaban dari yang dibicarakan boleh boneka squid game adalah 무궁화 꽃 이 피었 습니다 (Mugunghwa kkoci pieot seumnida) yang artinya Bunga Sepatu Telah Mekar.

Download Ringtone Bone Squid Game

Dari sekian banyak orang yang menonton film squid game, tidak sedikit yang merasa takut akan sosok boneka menyeramkan satu ini.

Bahkan nada saat berbicara “mugunghwa kkoci pieot seumnida” pun sangat angker dan menyeramkan, dimana ketika kamu mendengarnya, bulu kuduk akan terasa merinding.

Namun, ada sebagian orang yang secara kreatif membuat kalimat tersebut menjadi sebuah nada dering atau ringtone, yang bisa kamu pakai di HPmu.

Buat kamu yang ingin menjadikannya sebagai nada dering hp, bisa kamu download mp3nya disini.

Baca Juga: Filter IG Selebgram Viral dan Kekinian Yang Sering Dipakai Selebgram

Cocok sekali bukan untuk membuat teman yang mendengarnya merasa ketakutan ketika HPmua berbunyi kalimat dari sang boneka squid game satu ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *