Cara Anonymous Chat Telegram Terbaru & List Bot Anonim Telegram

  • Share
Cara Anonymous Chat Telegram

Realitabengkulu.co.id – Telegram merupakan salah satu aplikasi chat berbasis online yang sangat populer digunakan oleh para remaja maupun orang dewasa. Pasalnya, dengan menggunakan aplikasi telegram ini kamu dapat menambah teman baru ataupun sahabat baru untuk melakukan chatting bahkan dengan melakukan penyamaran tanpa memberikan identitas kamu. Kamu juga bisa mencari menggunakan cara mencari teman I telegram dengan anonymous gengs.

Anonymous chat telegram sendiri adalah sebuah bentuk komunikasi chat yang cukup unik, karena dengan mempertemukan dua pengguna aplikasi telegram lewat akun bot tanpa saling mengenal baik itu nama atapun identitas diri yang lainnya.           

Dengan menggunakan cara berkenalan seperti ini tentunya akan membuat rasa penasaran dan seru didalamnya. Dan jika kamu dan lawan bicara kamu merasa cocok, kamu bisa melanjutkan hubungan pertemanan kalian ke sebuah pertemanan yang real.

Baca Juga: Apa itu Trial di RP (Roleplay) di Telegram? Ternyata ini Jawabannya

Apakah kamu sudah tau bagaimana cara anonymous chat telegram? Buat kamu yang penasaran dengan cara chat anonymous telegram, mari simak penjelasan berikut mengenai cara anonymous chat telegram sebagai berikut.

Cara Anonymous Chat Telegram Terbaru 2021

Untuk melakukan hal yang sudah kami sebutkan diatas, kamu harus mencari bot terlebih dahulu. Salah satu bot anonymous telegram yang terbaru 2021 adalah chatbot yang dapat diakses oleh semua pengguna telegram anonymous ini. Untuk id nya adalah @chatbot yang biasanya digunakan oleh para pengguna dari Negara Indonesia. Untuk cara menggunakan bot anonymous adalah sebagai berikut :

  • Pertama, kamu masuk ke aplikasi telegram terlebih dahulu, dan cari di kolom pencarian “chatbot” kemudian pilih bot yang paling atas.
  • Kemudian kamu kirimkan chat dengan mengetik “/start” pada kolom chat di chatbot.
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan pesan “looking for partner” yang artinya kamu sedang dicarikan partner chat di anonymous telegram.
  • Jika sudah selesai, maka chatbot akan mengirimkan pesan “partner found” dan kamu sudah bisa berinteraksi dengan partner tersebut.
  • Untuk mengganti partner, kamu diharuskan mengetik “/next” serta untuk berhenti mencari partner bisa mengetik “/stop”.
  • Untuk mengubah gender kamu, kamu bisa mengetikkan “/settings” dan pengaturan itu tentunya akan memudahkan kamu untuk menemukan partner yang sesuai dengan keinginan kamu.

Kelebihan & Kelemahan Bot Anonymous Telegram

Adapun kelebihan serta kelemahan yang ada di bot anonymous telegram ini yang tentu nya harus kamu ketahui sebelum menggunakan bot anonymous telegram. Nah, untuk penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan dari bot anonymous telegram ini sebagai berikut :

  • Kelebihan
  • Menambah teman baru tanpa mengungkap identitas asli.
  • Menghilangkan perasaan bosan dan kesepian.
  • Mencari pasangan hidup.
  • Menambah wawasan dengan berinteraksi dengan banyak orang.
  • Bisa bebas mengekspresikan diri.
  • Kelemahan
  • Terkadang bot yang slow respon dan terjadi error khususnya pada malam hari.
  • Banyaknya anak dibawah usia menggunakan fasilitas ini.
  • Pengguna yang memanfaatkan untuk melakukan penipuan.

Baca Juga: Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram, Ini Caranya

Tips Agar Aman Menggunakan Anonymous Telegram

Ada beberapa tips aman untuk kamu yang ingin menggunakan anonymous telegram agar berhati-hati dalam menggunakan faslitas ini. Untuk tips aman menggunakan anonymous telegram nya sebagai berikut :

Jangan Memberikan identitas Asli

Tips yang pertama adalah jangan kamu berikan identitas asli kamu terhadap orang yang baru pertama kali kamu kenal dan belum pernah kamu temui karena ditakutkan akan terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi sama kamu.

Jangan Mudah Percaya dengan Lawan Bicara

Banyak sekali yang menggunakan anonymous untuk melakukan penyamaran seperti mengubah gender dari laki-laki menjadi perempuan untuk melakukan penipuan. Jadi kamu harus lebih berhati-hati dengan lawan bicara kamu.

Skip Percakapan Jika Menjurus ke Hal yang Aneh

Saat kamu sedang mengobrol dengan lawan bicara kamu dan percakapan tersebut mulai menjurus ke hal yang aneh atau sesuatu yang tidak baik, maka kamu diharuskan untuk men-skip percakapan tersebut untuk mengamankan diri kamu.

Keyword Bot Anonymous Telegram

Ada beberapa keyword yang mungkin akan cocok untuk mau yang sedang mencari teman atau yang lain. Kami akan menyebutkan beberapa keyword tersebut sebagai berikut :

RandomChatssBot

Keyword ini bisa kamu gunakan untuk mengatur beberapa peraturan identitas seperti jenis kelamin, usia, dan masih banyak peraturan yang lainnya.

AnakRpBot

Bot ini merupakan hasil karya anak bangsa yang biasa digunakan oleh para pengguna dari Indonesia. Kamu bisa menggunakan bot ini untuk mencari teman dari Indonesia nih.

TalkBot

Yang ketiga adalah talkbot yang memudahkan kamu untuk melakukan percakapan dengan orang lain secara acak.

Baca Juga: Film Selesai Telegram, Ini Link Nonton Gratisnya di Telegram

Akhir Kata

Demikian ulasan terkait mengenai cara anonymous Chat Telegram. Buat kamu yang ingin melakukan perbincangan melalui chat anonymous telegram kamu harus memperhatikan tips yang sudah kami terangkan di atas ya gengs agar kamu tidak terjerumus ke hal yang tidak diinginkan. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami dan semoga ulasan kami ini bermanfaat buat kamu semua serta jangan lupa untuk tersenyum ^^

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *