Cara Berlangganan Mola TV, Beserta dengan Paket Terbarunya

  • Share
Cara Berlangganan Mola TV

Realitabengkulu.co.id – Di masa pandemi ini, banyak sekali yang bermunculan layanan streaming dari lokal maupun luar negeri yang dimana menyediakan tayangan premium mulai dari film, TV series, acara olahraga, dan masih banyak yang lainnya. Salah satu dari layanan streaming tersebut adalah Mola TV.

Mola TV sendiri adalah sebuah aplikasi layanan streaming multi-platform buatan asli dari Indonesia yang dikelola oleh salah satu brand terkenal yaitu Polytron. Mola TV selain kan menawarkan konten secara gratis, Mola TV juga menyediakan konten berbasis khusus premium untuk para pengguna yang ingin mengeluarkan sedikit uang agar mendapatkan konten premium.

Buat kamu yang ingin berlangganan premium dari mola tv dan tidak tau cara nya, kamu bisa mengikuti cara untuk berlangganan mola tv yang akan kami bahas dibawah ini ya gengs.

Baca Juga: Cara Download Sound Tiktok Jadi Nada Dering Tanpa Aplikasi Terbaru

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara berlangganan, mari simak cara berlangganan mola tv sebagai berikut.

Tentang Mola TV

Mola Tv merupakan salah satu layanan streaming dan video-on-demand buatan Indonesia yang menyediakan berbagai konten streaming mulai dari film box office, tv series, siarang sepak bola secara live, pertandingan olahraga, hingga acara untuk anak-anak ada semua di layanan Mola tv.

Mola TV sendiri sebelumnya sudah sempat naik daun dikarenakan tayangan eksklusif dari siaran langsung pertandingan sepak bola premier league atau atau liga inggris yang dimana tidak ada tv lokal yang menyediakan dan memegang hak siaran pertandingan sepak bola tersebut. Mola Tv juga sebagai pemegang hak siaran liga inggris mulai dari tahun 2019 sampai dari tahun 2022.

Mola Tv juga sudah berkembang menjadi lebih baik lagi dengan menyediakan konten-konten film eksklusif  seperti film Indonesia, Hollywood, box office, dan masih banyak yang lainnya serta akses tayangan blockbuster dari HBO-GO.

Sama seperti pesaingnya yang lainnya seperti Netflix, di mola tv kamu juga dapat mengakses mola tv dari berbagai perangkat mulai dari smartphone, PC, Laptop, hingga smart TV (dengan menggunakan perangkat Mola Polytron streaming) jadi kamu memiliki banyak pilihan untuk menggunakan Mola TV.

Adapun kategori tayangan yang di tawarkan oleh Mola Tv sendiri adalah sebagai berikut :

  • Mola Movies : film dan serial primetime, Mola Originals, film dalam negeri maupun luar negeri dengan kualitas premium.
  • Mola Living : menyajikan acara reality Show, kuliner, travel, serta film dokumentasi hiburan dan lifestyle.
  • Mola Kids : Menyajikan konten khusus untuk anak-anak seperti kartun, animasi, dan satwa.
  • Mola Sports : menyajikan tayangan tentang olahraga mulai dari sepak bola dalam atau luar negeri, boxing, siaran langsung dan siaran ulang pertandingan sepak bola ataupun yang lainnya, highlight dan documenter yang berkaitan tentang olahraga.
  • HBO-GO : menyajikan film dan serial yang premium dari HBO-GO.

Baca Juga: Cara Download Story IG Dengan dan Tanpa Aplikasi 100% Berhasil

Cara Berlangganan Mola TV

Untuk cara berlangganan mola tv, kamu bisa langsung berlangganan melalui aplikasi dari Mola Tv yang ada di ponsel ataupun komputer kamu nih gengs. Nah, untuk lebih jelas lagi kami akan menjelaskan cara berlangganan Mola TV. Untuk penjelasan cara berlangganan nya sebagai berikut :

  • Pertama yang harus kamu lakukan adalah login terlebih dahulu di aplikasi mola TV, setelah itu kamu bisa klik “beli akses” di panel menu pada sebelah kiri.
  • Kemudian tentukan paket yang ingin kamu beli serta berlangganan, lalu klik “Beli paket”.
  • Setelah itu, kamu diharuskan untuk konfirmasi pemesanan kamu lalu klik “Select your payment method” untuk memilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan, lalu klik “Bayar”.
  • Kemudian selesaikan pembayaran dan tunggu proses konfirmasi selesai dan kamu sudah bisa menggunakan layanan Mola TV deh.

Mola TV juga memberikan berbagai macam metode pembayaran untuk para pengguna nya agar memudahkan para pengguna melakukan pembayaran paket berlangganan dari mola tv. Nah, untuk metode pembayaran dari mola TV sebagai berikut :

  • E-Wallet : Gopay dan OVO
  • Transfer bank : semua bank yang tersedia di Indonesia seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, BTN, MANDIRI, dan lain-lain.
  • Virtual account : semua bank Indonesia yang melayani dan menyediakan layanan virtual account.
  • Kartu kredit : berbagai macam jenis mulai dari Mastercard, visa dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Cara Kompres Video Secara Offline dan Onlie 100% Berhasil

Akhir Kata

Demikian ulasan terkait mengenai cara berlanggan Mola TV. Buat kamu yang ingin berlangganan mola tv tapi bingung cara berlangganan nya bisa banget mengikuti cara yang berlanggan mola tv yang sudah kami sediakan di atas yaa. Semoga ulasan kami tentang cara berlangganan dari aplikasi mola TV bermanfaat buat kamu semua dan jangan lupa untuk selalu tersenyum dan bahagia ya kawannn ^^

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *