Cara Gunakan Bonus Dadakan di Lazada Terbaru 2021, Gak Pakai Ribet!

  • Share
Cara Gunakan Bonus Dadakan

Realitabengkulu.co.id – Cara gunakan bonus dadakan di Lazada sangatlah mudah, namun memang tidak semua orang mengetahuinya, bisa jadi masih banyak di luar sana yang bingung cara pakai lazada bonus saya, oleh karena itu kita simak ulasannya bersama.

Persaingan antar marketplace tentu menjadi sengit mengingat intensitas belanja secara online raykat Indonesia sangatlah besar, dari barang yang terbesar sampai terkecil pun semua ada di market place, dan dijual secara online.

Hal tersebut membuat iklim pasar online menjadi sengit dan pastinya para pemain di dalamnya seperti Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia dan lainnya melakukan segala cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan yang menggunakan aplikasi mereka.

Baca Juga: 15 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis dan Terbukti Membayar Terbaru 2021

Salah satu cara yang paling diminati oleh calon buyer atau pembeli adalah gratis ongkir, dan bonus belanja. Salah satu market place yang akan dibahas kali ini adalah Lazada, terutama mengenai cara menggunakan bonus dadakan Lazada.

Apa itu Bonus Dadakan Lazada

Sebelum beranjak ke pembahasan utama, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu bonus dadakan di Lazada.

Bonus dadakan Lazada dalah bonus belanja yang diberikan oleh Lazada kepada para pelanggannya, bonus tersebut merupakan potongan harga yang bisa dipakai ketika pelanggan ingin check out.

Dan bonus ini merupakan potongan harga berupa voucher belanja yang bisa digunakan bersama dengan potongan voucher belanja lainnya, seperti gratis ongkir.

Namun, yang namanya bonus dadakan, kamu hanya bisa menggunakan dalam waktu tertentu yang sudah ditentukan oleh pihak Lazada.

Jika lewat dari masa berlaku pemakaian bonus dadakan, otomatis bonus saya tersebut akan hangus, oleh karena itu harap perhatikan dengan baik masa berlakunya.

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, event bonus dadakan merupakan event dengan waktu yang terbatas, dan kamu hanya bisa mendapatkan serta menggunakan bonus dadakan lazada di waktu tertentu yang sudah ditentukan oleh Lazada.

Biasanya event ini berlangsung setiap awal bulannya, dan untuk September 2021 berlangsung selama 1-9 September 2021, sedangkan untuk bisa mendapatkan bonus dadakan tersebut, kamu bisa ikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi Lazada di HPmu,
  • Tap pada opsi Akun,
  • Lalu tap pada pilihan Voucher (bagian atas layar),
  • Maka akan terbukan halaman Voucher Saya, dan kamu bisa tap Bonus Dadakan,
  • Tap pada opsi Ambil Lagi untuk mendapatkan bonus dadakannya,

Bonus dadakan bisa kamu ambli setiap harinya hanya sekali, selama periode awal bulan, dan untuk bulan ini yaitu 1 sampai 9 September 2021, lalu kamu bisa menggunakannya selama periode 9 sampai 11 September 2021.

Baca Juga: Social Spy Whatsapp Untuk Sadap WA, Berikut Cara Menggunakannya

Cara Gunakan Bonus Dadakan Lazada

Cara pakai lazada bonus saya ini sangat mudah, untuk bisa menggunakan bonus dadakan di lazada syaratnya adalah kamu punya bonus tersebut dan masa berlaku penggunaannya masih ada.

Dalam artian kamu bisa menggunakan pada tanggal 9 sampai 11 September, ketika sudah berada di tanggal tersebut, kamu bisa ikuti langkah berikut untuk menggunakan bonus dadakan Lazada.

  • Cari toko atau produk yang ikut campaign ini, atau yang berlabel Bonus Dadakan,
  • Jika sudah silahkan lakukan check out dan pembayaran seperti biasanya,
  • Biaya yang kamu bayarkan otomatis akan terpotong sesuai dengan banyaknya bonus dadakan yang sudah kamu kumpulkan sebelumnya

F.A.Q

Bonus Dadakan Lazada Digunakan Untuk Apa?

Bonus dadakan di Lazada dugunakan sebagai potongan harga saat kamu melakukan pembayaran, tentunya banyaknya jumlah potongan harga bergantung pada jumlah bonus dadakan yang sudah kamu kumpulkan setiap harinya.

Jangan lupa, bonus dadakan hanya bisa dipakai pada waktu tertentu saja dan produk-produk yang berlabel bonus dadakan, jadi jangan salah paham ya geng.

Apakah Bonus Dadakan Lazada Bisa Dicairkan?

Jawabannya tidak bisa, karena bonus ini dikhususkan untuk potongan harga saat check out atau pembayaran, jadi jangan berharap kamu bisa mencairkannya menjadi saldo di lazada.

Bonus Dadakan Lazada Sampai Kapan

Untuk periode bulan September, bonus dadakan bisa kamu ambil setiap harinya pada tanggal 1 sampai 9 September, dan bisa kamu gunakan pada 9 sampai 11 September. Untuk bulan-bulan lainnya biasanya pada awal bulan, namun untuk pastinya silahkan cek terus aplikasi Lazada yang kamu miliki.

Bonus Dadakan Lazada Tidak Bisa Digunakan

Alasannya tentu ada beberapa yang bisa diuraikan, dan kebanyakan para pengguna baru tidak membaca syarat dan ketentuan dari bonus saya lazada ini.

Mengapa? seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bonus ini memiliki jangka waktu yang terbatas, jika kamu berbelanja setelah melewati masa berlaku event, otomatis tidak akan bisa kamu gunakan dan akan hangus, sebanyak apapun kamu mengumpulkan bonusnya.

Baca Juga: Sound of Text WhatsApp, Cara Membuat & Menggunakan Sound of Text WA

Lalu bonus ini juga hanya bisa digunakan untuk produk berlabel khusus, yaitu label bonus dadakan yang sudah diberikan oleh Lazada.

So, buat kamu yang sudah capek-capek ngumpulin bonusnya selama event berlangsung, pastikan untuk menggunakannya tepat pada eventnya ya geng, jangan sampai melewati batas berlaku event tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *