Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Untuk Dapatkan Duit di Tiktok

  • Share
Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Realitabengkulu.co.id – Pasti kalian sudah tau bahwa aplikasi tiktok juga bisa untuk  menghasilkan uang kan? Hanya dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang sebagai penghasilan tambahan kamu, salah satunya dengan cara memasukkan kode undangan tiktok.

TikTok sendiri adalah aplikasi berbagi video kreasi yang sangat populer di kalangan remaja maupun dewasa. Aplikasi tiktok walaupun bisa dibilang baru namun jumlah unduhannya sudah mencapai 100 juta unduhan karena banyak sekali fitur-fitur yang di sediakan oleh sang developer dari tiktok untuk memanjakan para pengguna nya agar selalu menggunakan aplikasi tiktok ini.

Ada banyak sekali fitur yang sangat berguna di aplikasi ini mulai dari adanya fitur filter untuk mempercantik video kreasi kamu, lalu tambahan lagu agar video kreasi kamu lebih bagus lagi, dan masih banyak fitur-fitur yang menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi dari TikTok ini.

Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan misi dan mengikuti event yang belum lama ini digelar oleh pihak tiktok nih. Kamu hanya diharuskan untuk membagikan serta memasukkan kode undangan tiktok ke teman ataupun kerabat kamu.

Baca Juga: Cara Download Sound Tiktok Jadi Nada Dering Tanpa Aplikasi Terbaru

Menariknya lagi adalah kamu bisa mendapatkan uang sebesar Rp 300.000 lhoo, menarik bukan? Uang yang kamu dapatkan tersebut nantinya akan secara otomatis masuk ke saldo tiktok kamu nih.

Nah, penasaran bagaimana cara mamasukkan kode undangan tiktok? mari simak ulasan terkait mengenai cara masukkan kode undangan aplikasi tiktok sebagai berikut.

Tutorial Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Kami akan menjelaskan cara untuk memasukkan kode undangan tiktok kamu nih gengs. Namun, sebelum itu kamu harus menyalin kode undangan yang ingin dimasukkan terlebih dahulu sebelum mengikuti cara-caranya. Kode undangan ini bisa kamu dapatkan dari teman, kerabat, user tiktok yang lain, ataupun dari orang lainnya.

Untuk cara masukkan kode undangan tiktok sebagai berikut :

Masuk ke Aplikasi TikTok

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan masuk terlebih dahulu ke aplikasi tiktok yang sudah kamu install di ponsel kamu, lalu pilih menu “saya”.

Menekan Tombol Warna Kuning

Setelah itu, kamu bisa menekan tombol warna kuning yang ada di bagian atas layar ponsel kamu.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Tiktok itu Gampang Banget! Yakin Gak Mau Coba?

Memasukkan Kode Undangan TikTok

Langkah yang ketiga adalah dengan cara memasukkan kode undangan tiktok kamu ke kolom yang tersedia, paste kode yang sudah kamu salin tadi dan tekan tombol “konfirmasi”.

Mendapatkan uang sebesar Rp 600

Setelah kode undangan tiktok tadi sudah kamu masukkan, kamu secara otomatis akan mendapatkan uang senilai Rp 600 nih gengs.

Mengapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok?

Ada beberapa pengguna tiktok yang tidak bisa memasukkan kode undangan tiktok, karena tidak tersedia nya kolom yang dapat digunakan untuk memasukkan kode undangan tiktok.

Perlu kamu ketahui bahwa kode undangan tiktok ini hanya berlaku untuk para pengguna baru dari Tiktok ya, jadi buat kamu para pengguna lama dari tiktok tidak akan bisa memasukkan kode undangan tiktok.

kamu juga tidak akan bisa meng akali nya dengan cara membuat akun baru di ponsel yang sama yang sudah terinstall aplikasi tiktok karena nanti akan terjadi nya error saat proses memasukkan kode undangan.

Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark Full HD, Ternyata Ini Caranya

Akhir Kata

Demikian ulasan terkait mengenai cara memasukkan kode undangan tiktok. buat kamu yang ingin memasukkan kode undangan tiktok dan tidak tau caranya, kamu bisa banget mengikuti langkah-langkah cara memasukkan kode undangan tiktok yang sudah kami sediakan diatas ya gengs.

Semoga ulasan tentang cara memasukkan kode undangan ini bermanfaat buat kamu semua dan jangan lupa untuk selalu tersenyum dan bahagia selalu ya gengs ^^

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *