Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp Tanpa Aplikasi Terbaru

  • Share
Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

Realitabengkulu.co.id – Aplikasi chat onine sudah sangat banyak sekali penggunanya dan semakin populer dengan meningkatnya pengguna ponsel yang menggunakan aplikasi chat online tersebut, misalnya adalah dengan menggunakan aplikasi telegram dan WhatsApp.

Kedua aplikasi tersebut merupakan salah satu dari aplikasi chat yang populer dan sangat sering digunakan oleh para pengguna smartphone di dunia.

Dengan fitur-fitur serta tampilan yang sederhana menjadi pilihan para pengguna aplikasi chat ini untuk bertukar pesan secara online, apalagi kamu juga bisa membuat percakapan kamu menjadi lebih seru lagi dengan menambahkan stiker untuk mengekspresikan pesan kamu menjadi lebih menarik lagi yang dimana stiker tersebut dalam bentuk gambar.

Tapi, tahukah kamu bahwa stiker yang berada pada aplikasi telegram bisa kamu pindahkan ke aplikasi dari WhatsApp? Tentunya hal tersebut sangatlah berguna karena jika kamu memiliki stiker yang menarik di telegram, kamu juga bisa menggunakannya di whatsapp.

Baca Juga: Sound of Text WhatsApp, Cara Membuat & Menggunakan Sound of Text WA

Nah, penasaran cara memindahkan stiker dari aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp? Mari simak ulasan berikut terkait penjelasan cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp berikut ini.

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp 2021

Untuk cara memindahkan stiker sangatlah mudah dan praktis nih gengs, kamu bisa mengikuti cara yang sudah kami berikan dibawah ini ya. Untuk cara memindahkan stiker dari telegram ke whatsapp sebagai berikut :

  • Pertama, kamu buka  aplikasi telegram yang ada di ponsel kamu, lalu cari menu Options dengan mengklik ikon garis tiga di bagian atas kiri layar.
  • Lalu klik menu “Chat Settings”, dan pilih menu “sticker and marks” yang berada pada bagian paling bawah.
  • Lalu cari stiker yang ingin kamu pindahkan, setelah itu klik titik tiga pada stiker dan copy link stiker tersebut.

Setelah kamu mengcopy link stiker tadi, kamu bisa mengunduh aplikasi pihak ketiga yaitu “Unofficial telegram stickers for whatsapp” untuk memindahkan stiker kamu yang ada di aplikasi telegram ke whatsapp kamu.

Untuk cara memindahkan stiker kamu ke whatsapp menggunakan aplikasi Unofficial telegram stickers for whatsapp adalah sebagai berikut :

Baca Juga: Cara Membuat Link WA dengan Bitly, Nomor Telpon dan Gambar

  • Pertama, download dan buka aplikasi unofficial telegram stickers for whatsapp dari appstore yang ada di ponsel kamu, lalu setelah kamu membuka aplikasinya pilih menu “Add” yang berikon (+) didalam lingkaran hijau.
  • Kemudian kamu bisa pilih menu “enter set name” dan masukkan link yang sudah kamu copy tadi di telegram, lalu pilih “OK”.
  • Setelah itu kamu bisa menekan tombol “Download” dan tunggu proses download kamu sampai 100% selesai.
  • Kemudian kamu tekan tombol “Add” pada kotak dialog persetujuan untuk menambahkan stiker tadi yang sudah didownload ke whatsapp kamu dan nantinya akan muncul notifikasi stiker sudah berhasil di tambahkan.

Cara Menggunakan Stiker Di WhatsApp

Untuk menggunakan stiker whatsapp yang tadi sudah kamu dapatkan dari proses pemindahan stiker telegram ke whatsapp sangatlah mudah ya gengs. Sama seperti menggunakan stiker pada umumnya yaitu dengan cara sebagai berikut :

  • Buka aplikasi whatsapp terlebih dahulu di ponsel kamu.
  • Lalu cari pesan chat yang ingin kamu kirim pesan dan klik kolom type a message dan cari menu “stiker” yang berikon kertas dilipat.
  • Lalu kamu akan menemukan stiker yang sudah kamu pindahkan tadi dari telegram gengs dan kamu sudah bisa langsung menggunakannya dan memilih sesuka kamu deh.

Baca Juga: Social Spy Whatsapp Untuk Sadap WA, Berikut Cara Menggunakannya

Akhir Kata

Demikian ulasan terkait mengenai cara memindahkan stiker telegram ke whatsapp. Buat kamu yang ingin mencoba memindahkan stiker kamu dari aplikasi telegram ke aplikasi whatsapp, kamu bisa mencoba cara yang sudah kami sebutkan diatas ya gengs dan pastikan kamu mengikuti dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam memindahkan stiker.

Semoga ulasan kami tentan cara memindahkan stiker ini bermanfaat buat kamu dan jangan lupa untuk selalu tersenyum ya gengs ^^

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *