Cari Tahu Penghasilan Tiktok Saya Ternyata Mudah Banget, Ini Caranya

  • Share
Cari Tahu Penghasilan Tiktok Saya

Realitabengkulu.co.id – Selain berfungsi sebagai media sosial untuk mengekspresikan diri, tiktok kini juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang, bagaimana cari tahu penghasilan tiktok saya?

Tiktok didirikan pada September 2016 silam, pada awal perilisannya tiktok masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat luas.

Bahkan kita kenal dahulu ada tiktokers generasi awal yang malah dihujat akibat terlalu alay dalam bermain tiktok.

Namun seiring berkembangnya waktu, saat ini tiktok sangat bertumbuh dengan pesat.

Diplaystore Indonesia tiktok sudah didownloal lebih dari 100jt kali, sebuah angka fantastis untuk ukuran medsos yang baru berkemang dan masih seumur jagung.

Saat ini tiktok bahkan menjadi sebuah alat bagi mereka yang ingin mencari uang tambahan. Seperti halnya pada medsos lain contohnya instagram.

Banyak diantara influencer atau mereka yang memiliki follower dalam jumlah yang banyak, membuat jasa endorsement atau paid promote.

Hal tersebut tidak bisa dipandang remeh karena sudah banyak orang yang mendapatkan rezeki lebih dari konten-konten yang mereka upload.

Lantas jika kamu sudah memiliki banyak follower dan punya banyak konten menarik, apakah kamu juga bisa mendapatkan uang dari tiktok? bagaimana cara cari tahu penghasilan tiktok saya?

Baca Juga: Kalkulator Uang Tiktok, Exolyt Tiktok

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *