Flip Error, Keluar Notifikasi Transaksi Sendiri, Ini Penyebab dan Solusinya

  • Share
Flip Error

Realitabengkulu.co.id – Berbicara mengenai aplikasi transaksi antar bank gratis, flip merupakan nama yang keluar dan kita ingat pertama kalinya, namun beberapa hari kemarin flip menjadi topik hangat karena flip error.

Kita ketahui bersama flip merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk bertransaksi atau transfer antar bank tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Walaupun biaya admin transfer antar bank rata-rata hanya sebesar 6500 saja, namun jika transaksi sehari bisa 10x, maka jumlahnya menjadi 65000 rupiah. Lama-lama jika dikumpulkan lumayan juga geng.

Oleh karena itu flip menjadi solusi terbaik hemat biaya admin, kamu pengguna flip juga?

Jika kamu pengguna flip kamu pasti mendpati flip error hari ini, dan berikut penyebab dan solusinya.

Flip Error Hari Ini

Bagi para pengguna flip, sedang ramai di twitter mengenai flip error yaitu masuk notifikasi transaksi berhasil ke pengguna atau rekening bank yang tidak dikenal.

Hal ini membuat semua pengguna flip khususnya pengguna flip di iphone panik dan merasa kebingungan.

Bahkan sampai iphonenya panas karena notif yang tak kunjung selesai, sampai-sampai lebih dari 99 notifikasi yang masuk ke iphone mereka.

GILA PAGI-PAGI SPAM NOTIF DARI #Flip Gimana sih sistem nya @bngzn

Apa flip lagi eror ? Gua ga pernah transaksi ini tiba” muncul bnyk bngt #flip @Ratnamusss

ya ampun sama juga, bangun tdr kaget banyak banget notif udah deg degan. flip kenapasii tolonggg @natasyashfa

Demikian ungkap keluh kesah para pengguna flip di iphone yang kami temukan di twitter hingga artikel ini dibuat.

Mereka sudah menelpon pihak flip, dan berusaha menghubungi customer service terkait, namun tidak bisa dihubungi sama sekali, lantas apa penyebab dan solusinya?

Penyebab dan Solusi Flip Error Hari Ini

Penyebab dari flip error hari ini adalah karena adanya kesalahan teknis dari aplikasi flip itu sendiri, hal ini telah diumumkan melalui akun official flip yang ada instagram.

Penyebab flip error

Jadi untuk kamu yang mendapatkan notifikasi transaksi sendiri karena error dari flip, tidak usah khawatir. Karena itu bukan pertanda akunmu di hack atau yang lain, memang murni kesalahan teknis dari internal flip itu sendiri.

Bagaimana solusinya?

Solusi flip error adalah dengan uninstall sementara, dan menunggu pengumuman dari flip official jika error pada flip sudah diperbaiki.

Walaupun pihak official telah berkata bahwasannya flip kamu aman, namun notif yang muncul di hp akan sangat mengganggu, dan membuat iphone panas, hal tersebut yang dirasakan oleh banyak pengguna.

Jadi untuk solusinya silahkan kamu uninstall saja, dan untuk sementara gunakan transaksi secara manual melalui internet banking atau atm masing-masing bank yang kamu miliki.

Untuk kami sendiri sudah mencoba uninstall dan install kembali, faktanya sudah tidak ada notifikasi seperti saat tadi pagi, silahkan kamu coba.

Apakah Flip Error Hanya di Iphone?

Setelah kami menelusuri mengenai hal ini, kami bisa mengatakan bahwasannya terjadi kesalahan teknis hanya untuk pengguna iphone.

Dan kepada pengguna android, tidak ada pesan notifikasi tersebut, sehingga pengguna android aman dan bisa menggunakan flip dengan normal.

Hal ini juga bisa menjadi solusi bagi kamu pengguna iphone, yaitu dengan menggunakan hp android untuk sementara jika ingin bertransaksi lewat flip.

Tidak perlu panik berlebihan dan silahkan tunggu saja hingga flip selesai diperbaiki.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *