Hitleap Apk, Bisa Dapatkan Traffic Website Dengan Mudah? Ini Caranya

  • Share
Hitleap Apk

Realitabengkulu.co.id – Visitor merupakan hal penting bagi mereka yang membangun sebuah website, terlebih website yang bersifat informatif, dengan-dengar ada hitleap apk yang bisa datengin banyak traffic ke website, benarkah?

Website merupakan salah satu media terbaik yang memuat banyak informasi dalam segala bidang tanpa batas.

Apa yang sedang kamu baca saat ini merupakan salah satu website terbaik, akurat dan terpercaya, apalagi kalau bukan realitabengkulu.co.id.

Jika kamu adalah owner dari sebuah website, pengunjung atau visitor merupakan salah satu hal terpenting agar ekosistem website tetap terjaga.

Artinya website tentunya akan jauh lebih bermanfaat jika banyak yang mengunjungi, dengan banyaknya pengunjung tentunya informasi yang ada pada web tersebut akan lebih banyak tersebar.

Dengan demikian visitor merupakan pondasi bagi website agar tetap berjalan, dengan banyaknya pengunjung harian pula akan menambah semangat sang owner dalam mengembangkan webnya.

Pertanyaannya adalah, mudahkah dalam menggait visitor ke websitemu? dan bagaimana caranya?

Wati… tunggu dulu, kita tidak akan membahas bagian tersebut karena akan sangat panjang, bisa- bisa sebulan baru kelar deh.

Yang akan kita bahas kali ini adalah sebuah aplikasi android yang mampu dengan mudah memberikan traffic ke websitemu. Loh? beneran ada? yuk simak sampai akhir artikel.

Baca Juga: Game Penghasil Uang Terbukti Membayar

Apa itu Hitleap Apk

Hileap apk merupakan traffic exchange website yang bisa memberikan visitor secara gratis ke websitemu.

Bagaimana cara kerjanya? berdasarkan informasi yang kami himpun dari website resminya https://hitleap.com/, cara kerja dari traffic exchange adalah sebagai berikut:

Kamu akan mendaftarkan diri terlebih dahulu, lalu add website yang kamu miliki, nantinya kamu akan ditugaskan untuk melihat website orang lain, dan sebagai gantinya orang lain juga akan melihat website yang kamu miliki.

Dari penjelasan di atas, traffic yang datang memang merupakan real person, atau asli orang atau manusia.

Jadi bukanlah bot dan sebagainya, ya setidaknya itu yang mereka akui dalam website officialnya, namun memang sedikit mencurigakan ya geng.

Baca Juga: Website Egawork, Sekali Nonton Video & Iklan Dibayar $2, Kok Bisa?

Cara Menggunakan Hileap Apk

Tidak ada salahnya untuk mencoba apakah worth atau tidak si hitleap apk satu ini. Nah saran kami silahkan kamu gunakan website yang terbengkalai sebagai bahan uji coba, langkah-langkah menggunakannya sebagai berikut:

  • Silahkan bukan hitleap.com lakukan sign up tau pendaftaran, tenang gratis kok geng,
  • Selanjutnya kamu lalukan konfirmasi email dengan mengklik link verifikasi yang dikirimkan ke emailmu,
  • Jika sudah selesai verifikasi, kembali ke hitleap.com dan login jika diperlukan,
  • Pada pagian my websites, silahkan pilih opsi add new website,
  • Masukan URL website kamu dan atur sesuai dengan kategori pasar web yang kamu miliki,
  • Jika sudah semuanya lalu kamu klik tombol Submit,
  • Sampai sini website kamu telah berhasil kamu add atau tambahkan,
  • Lalu klik opsi Earn Traffic lalu silahkan pilih baik itu download untuk windows atau untuk ubuntu, sesusaikan dengan OS yang kamu gunakan,
  • Silahkan tunggu dan traffic akan datang ke webstiemu.

F.A.Q

Apakah hitleap aman?

Sejauh ini tidak ada keluhan yang ada di internet, kami sendiri belum mencobanya secara langsung, jadi silahkan kamu nilai dan uji coba dengan web khusus untuk kamu uji cobakan.

Apakah traffic dari hitleap organic?

Menurut pengakuan dari mereka traffic yang datang ke web kamu organic, namun perlu diingat tidak semua datang dari bahasa dan negara yang sama dengan bahasa utama web kamu (Indonesia). Jadi untuk mendapatkan adsense mungkin akan lebih riskan.

Baca Juga: Scan Thing Apk, Bisa Dipakai di Android? Ini Link Download Terbarunya

Kesimpulannya adalah jika kamu penasaran dan ingin mencobanya, gunakanlah dengan website untuk diujicobakan, namun jika ragu ya tidak usah kamu coba, as simple as that ya geng.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *