Kenapa Foto Profil IG Tidak Bisa Diganti? Ini Penyebab dan Solusinya

kenapa foto profil ig

Realitabengkulu.co.id – Kenapa foto profil ig tidak bisa diganti? merupakan salah satu pertanyaan dan masalah yang sering dicari di internet, ternyata banyak yang mengalaminya, lantas apa penyebab dan bagaimana solusinya?

Instagram merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan oleh seluruh umat manusia yang ada di Bumi ini.

Baik itu dari kalangan rakyat biasa, sampai artis dan apra tokoh terkenal bahkan presiden-presiden dari beragam negara pun ikut membuat akun dan menggunakan instagram.

Memang instagram menjadi salah satu media terbaik dalam berkomunikasi secara umum dengan orang lain melalui foto-foto yang kita unggah.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, mungkin kalimat tersebut merupakan kalimat terbaik untuk menggambarkan setiap sesuatu yang dibuat oleh manusia.

Termasuk instagram yang tentu saja memiliki celah atau kekurangan di dalamnya, salah satunya kenapa tidak bisa mengganti pp ig yang kamu miliki.

Baca Juga: Whatsbluetext APK, Membuat Tulisan Berwarna di WA dengan Mudah

Penyebab Tidak Bisa Ganti Profil IG

Kenapa ig tidak bisa mengganti foto profil padahal kita sudah bisa masuk ke akun kita sendiri? ternyata ada beberapa penyebab yang bisa membuat hal tersebut bisa terjadi.

Seperti pada umumnya seuah aplikasi terkadang memiliki fitur-fitur yang membuat aplikasi tersebut bekerja tidak dengan semestinya,

Biasanya, penyebab tidak bisa ganti profil ig adalah bug atau kesalahan teknis yang ada di aplikasi instagram itu sendiri, oleh karena itu kamu perlu melakukan beberapa langkah berikut sebagai solusinya.

Solusi Foto Profil IG Tidak Bisa Diganti

Jika kamu mengalami hal-hal diatas, sehingga benar-benar tidak bisa mengganti pp ig yang kamu kehendaki, hal berikut adalah langkah yang patut kamu coba sebagai solusinya.

  • Bersihkan sampah atau RAM pada HPmu dengtan menggunakan aplikasi cleaner bawaan HPmu,
  • Jika belum solved, clear cache instagram dengan cara tap lalu tahan pada aplikasi ig > App Info > Clear Data > Clear Cache,
  • Jika masih belum juga silahkan uninstall instagram, lalu install kembali dan masuk ke akunmu lagi,
  • Setelah tahap terakhir seharusnya kamu sudah bisa untuk mengganti foto profil ig kamu.

Baca Juga: My80stv Com, Cara Menonton Acara TV Jadul Tanpa Aplikasi

Dari beberapa cara dan solusi di atas, mana yang works di kamu? jika memang masih kesulitan dalam mengatasi hal tersebut, bisa kamu tanyakan dikolom komentar ya geng

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *