Kuota Belajar Online One Penipuan, Berikut Fakta & Klarifikasi Resminya

  • Share
Kuota Belajar Online One

Realitabengkulu.co.id – Kuota belajar online one yang menyatakan dirinya sebagai kuota belajar gratis dari kemendikbud (Kemendtrian Pendidikan dan Kebudayaan) kembali beredar di masyarakat.

Pada penyebarannya kali ini, kuola belajar online one mengaku akan memberikan dana bantuan dimasa pandemi kepada pelajar berupa pulsa Rp. 250.000 dan kuota sebesar 75gb.

Lantas bagaimana tanggapan resmi dari kemendikbud itu sendiri? apakah kuota belajar gratis tersebut benar? atau HOAX?

Kuota Belajar Online One

Seperti yang kita ketahui bersama, begitu banyak infromasi seputar kuota belajar gratis dari kuotabelajaronline.one ini.

Menurut pantauan realitabengkulu.com, banyak yang beredar di grup-grup facebook dan grup whatsapp, termasuk juga melalui media sosial lainnya.

Mereka menyampaikan narasi yang intinya akan memberikan kuota gratis sebesar 75gb dan bantuan pulsa Rp. 250.000.

Berikut adalah narasi lengkap yang bisa kamu temukan jika kamu mendapatkan broadcast dari kuota belajar online one tersebut:

http://kuotabelajaronline.one/?v=Subsidi75GB.
KEMENDIKBUD
Program kuota belajar pulsa 250 ribu dan kuota 75GB untuk dosen, guru, siswa, mahasiswa selama pembelajaran jarak jauh periode juni!
Batas akhir 2021-8-15″

Jika kamu mendapatkan pesan tersebut, jangan terlebih dahulu kamu menekan linknya, berikut adalah klarifikasi dari kemendikbud.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *