Loklok App, Download Aplikasi Gambar di Lockscreen HP Pasanganmu

  • Share
Loklok App

Realitabengkulu.co.id – Sudah pernah mendengar loklok app? mungkin sebagian besar dari kamu akan menjawab belum, memang aplikasi ini tidak begitu terkenal, namun memiliki fitur utama yang unik.

Aplikasi saat ini terus bertambah banyak dan tentunya semakin maju seiring kemajuan teknologi yang ada saat ini, dari aplikasi unik dengan memanfaatkan AI, sampai aplikasi yang bisa menebak wajah bayi kamu dimasa depan.

Baca Juga: Baby Gen Apk, Aplikasi Baby Generator Untuk Prediksi Anak Masa Depan

Semua aplikasi tersebut tentunya dibuat untuk menunjang kegiatan manusia dalam segala bidang. Baik pendidikan, kesehatan sampai hiburan.

Dan hadir ditengah-tengah kita sebuah aplikasi unik yang bisa mengedit lockscreen di HPmu, yaitu aplikasi yang bernama Loklok.

Tentang Loklok App

Loklok merupakan aplikasi untuk mengirim pesan lewat lockscreen, kamu bisa saling mengirimkan pesan, menggambar dan lainnya dengan lockscreen pasanganmu.

LokLok menggantikan layar kunci Android kamu dengan papan tulis bersama yang selalu sinkron antara kamu dan siapa pun yang terhubung denganmu. Buat grup dengan satu orang atau lebih, dan setiap kali seseorang mengubah layar kunci mereka, itu akan otomatis diperbarui pada orang lain.

Terlihat simple namun cukup memukau dan tampil keren dan canggih, dimana kamu bisa berkomunikasi langsung tanpa membuka aplikasi chat atau lainnya.

Download Aplikasi Loklok

Kamu tidak akan menemukan aplikasi ini di playstore, jadi harus download langsung pada link yang akan kami berikan di bawah.

Mengingat aplikasi ini dibuat tahun 2014 silam, sampai saat ini sudah berhenti untuk dikembangkan, akan tetapi kamu masih bisa menikmatinya dengan mendownload dan install aplikasi tersebut.

Berikut adalah link download yang bisa kamu unduh disini

Cara Menggunakan Loklok

Untuk bisa menggunakan loklok, pastikan kamu sudah mendownloadnya terlebih dahulu pada link yang sudah kami berikan di atas.

Pastikan kedua hp yang akan dipair sudah download dan install aplikasinya, jika sudah maka silahkan buka kedua aplikasi tersebut di masing-masing hp.

Lalu lakukan pair dan saling add agar kedua hp bisa terhubung, jika sudah lakukan tes apakah sudah work atau belum. Jika sudah selamat kamu terlah terhubung tanpa perlu chat.

Baca Juga: Cara Ganti Password Gmail Lewat HP dan di PC dengan Mudah Terbaru

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang terhalang oleh LDR, dan tentu saja bisa juga untuk semua orang, untuk saling perhatian ke pasangannya.

Selamat mencoba

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *