Notnot Viral, Cek Fakta dan Klarifikasinya dari Evos Notnot Langsung

  • Share
Not not Viral

Realitabengkulu.co.id – Menjadi viral bagi sebagian artis atau influencer adalah hal yang bisa dimaklumi, termasuk notnot viral yang menjadi topik hanya beberapa hari terakhit.

Dunia game terutama dalam ruang lingkup free fire dibuat viral dengan sebuah kejadian yang melibatkan evos notnot.

Sosok perempuan berparas manis dan cantik ini sudah menjadi brand ambassador evos divisi free fire setahun silam sedang menjadi pembicaraan hangat dikalangan netizen.

Selain instagram notnot juga memiliki akun official tiktok yang membuatnya aktif pada kedua medsos tersebut, sehingga untuk mendapatkan perhatian langsung dari notnot bisa dibilang sangat mudah.

Lantas hal apa yang membuatnya viral dan menjadi topik hangat netizen?

Asal Mula Evos Notnot Viral

Pada tahun 2020 yang lalu, ada sebuah akun instagram yang mengupload video seorang perampuan berparas cantik yang sedang menjajakan jualannya ke para pengemudi saat lampu merah.

Alih-alih memamerkan parasnya yang cantik, netizen menjadi salfok dan mengkaitkannya dengan notnot viral.

“Not not tanpa make up😂 @zebastian.jovan”

“Notnot versi lite @aditiyya_”

Ungkap komentar dari netizen yang menyebutkan perempuan tersebut mirip dengan notnot evos.

Kamu bisa melihat video lengkapnya disini

Jika kamu melihat videonya dengan seksama, terlihat ada perbedaan mencolok yaitu pada tahi lalat yang ada di wajah perempuan tersebut.

Notnot tidak memiliki tahi lalat di wajahnya, sehingga hal ini jelas menjadi perbedaan yang cukup signifikan.

Sedangkan untuk belakangan ini, di tahun 2021 telah menyebar foto hot yang diduga mirip dengan Notnot evos, dan dengannya tersebar hoax bahkan sampai benar-benar berkata hal yang tidak layak diucapkan

Lalu bagaimana tanggapan dan klarifikasi serta fakta dari evos notnot secara langsung?

Fakta dan Klarifikasi Evos Notnot

Jika kamu pengguna tiktok, kamu akan menemukan sebuah trend baru yang berkaitan dengan foto hot yang diduga mirip evos notnot

Trend Andai aku tidak mirip evos notnot menjadi topik hangat dan banyak yang membuat video tiktoknya, karena begitu viralnya akhirnya evos notnot pun angkat bicara dan melakukan klarifikasi secara langsung.

Ada beberapa oknum yang bahkan sampai menghujat dengan kalimat yang tidak layak untuk dilayangkan kepada khalayak umum.

Notnot sendiri mengaku pada awalnya dia ingin membiarkan saja hal tersebut, namun semakin didiamkan, menjadi semakin tidak baik, bahkan sampai ke daerahnya di Bandung.

Sehingga ada niatan dari evos notnot untuk melaporkan ke pihak berwajib, karena hal tersebut menyangkun pencemaran nama baik, dan penyebaran berita hoax.

Simak klarifikaisi langsung dari evos notnot pada video youtube disini

Sebuah pelajaran bagi kita semua untuk tidak menyebarkan berita yang masih belum jelas kepastiannya, bahkan sampai menghujat dan mencemarkan nama baik seseorang, tetap jaga sikap meskipun itu di dunia maya, tetap bijak ya geng.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *