Senjata MG3 PUBG, Senjata Baru di Patch 1.5 Yang Hadir di Airdrop

  • Share
Senjata MG3 PUBG

Realitabengkulu.co.id – Kembali membahas perbincangan mengenai PUBG patch 1.5, kembali hadir sesuatu yang baru yaitu senjata MG3 PUBG yang akan hadir pada updatean tersebut.

Pada update 1.5 yang akan datang, PUBG digadang-gadang akan menghadirkan begitu banyak fitur baru yang mampu mengubah gameplay dari permainan itu sendiri.

Hal tersebut sering dilakukan oleh para developer game demi meningkatkan kulitas game, dan menjaga agar game tetap seru dan kompetitif.

Beragam cara dilakukan termasuk pada perubahan-perubahan dalam game, salah satunya dengan menambahkan fitur-fitur baru agar player memiliki lebih banyak strategi untuk bisa mendapatkan chicken.

Salah satu perubahannya yaitu dengan hadirnya senjata MG3 yang hadi di airdrop nantinya. Mari kita kenalan lebih dekat dengan si machine gun ringan satu ini.

Baca Juga: Air Conveyor PUBG, Fitur Terbaru Patch 1.5

Senjata MG3 PUBG Light Machine Gun

MG3 akan menggantikan M249 dislot airdrop nantinya, memiliki peluru berkaliber 7.62mm menjadikan MG3 menjadi salah satu senjata dengan rate of fire yang tinggi.

Jika dinilai dari bentuk dan kemampuannya, libght machine gun terbaru satu ini akan bersaing dengan M249 A.K.A Rambo. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki rate of fire yang tinggi dan size yang hampir sama.

Dengan hadirnya patch 1.5 nanti kamu sudah tidak bisa mendapatkan M249 di airdrop lagi, karena sudah digantikan oleh senjata MG3 PUBG.

Berbeda dengan pesaingnya M249, MG3 akan hadir dengan attachment yang bisa dipasang pada LMG tersebut yaitu bipod. Tentunya dengan adanya bipod sebagai attachment akan membuat MG3 bisa lebih laris dibandingkan dengan M249.

Baca Juga: Robot Patrol PUBG Hadir di Patch 1.5

Cara Mendapatkan MG3 PUBG

Seperti yang sudah kami utarakan sebelumnya, senjata ini disediakan berbeda dengan senjata-senjata lainnya. Karena MG3 hanya bisa didaptkan melalui airdrop.

Selain dari airdrop kamu tidak bisa menemukannya di battleground atau medan perang. Jadi pastikan jika ada airdrop jatuh, cek dan dapatkan MG3

Jika kamu player PUBG di PC, pastinya sudah akrab dengan senjata satu ini, karena MG3 sudah lebih dahulu hadir di versi desktop.

Dengan hadirnya MG3 tencent berharap agar PUBG akan semakin menjadi game mobile yang kompetitif dan semakin seru.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *