Social Spy Whatsapp Untuk Sadap WA, Berikut Cara Menggunakannya

  • Share
Social Spy Whatsapp

Realitabengkulu.co.id – Mungkin sebagian dari kamu sudah mengetahui Social Spy WhatsApp ini. Social Spy whatsapp sendiri merupakan sebuah web yang dimana web ini dapat menyadap chatting WhatsApp milik orang lain.

Jadi, kamu bisa menggunakan fungsi web ini untuk menyadap seseorang yang menjadi target kamu, entah itu kerabat, pacar, ataupun keluarga.

Tools ini sangatlah simpel dan mudah digunakan karena kamu tidak perlu menginstall ke PC ataupun Handphone kamu. Tentu saja dengan menggunakan web ini, kamu tidak perlu membayar sepeserpun.

Baca Juga: Contoh Kata-Kata Auto Reply WhatsApp Business

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Social Spy WhatsApp, silahkan simak ulasan berikut ini.

Tentang Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp merupakan sebuah web yang kegunaanya untuk menyadap WhatsApp milik orang lain. menggunakan layanan situs ini kamu tidak perlu membayar uang sepeserpun, yaa GRATIS!

Tetapi pada umumnya kamu tidak akan mendapatkan semua informasi terkait orang yang kamu ingin sadap. Hanya beberapa informasi saja yang dapat kamu ketahui. Tentu saja ini sepadan dengan tidak membayar untuk menggunakan layanan situs ini.

Untuk menggunakan layanan ini pun sangatlah mudah. Kamu hanya perlu memberikan nomor telepon yang ingin kamu sadap, kemudian kamu hanya perlu melakukan beberapa verifikasi, dan kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Kamu juga tidak perlu menginstall atau memasang aplikasi di handphone ataupun PC kamu. Cukup gunakan di situs resmi nya dan kamu bisa menyadap seseorang tanpa gangguan.

Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Untuk menggunakan Social Spy WhatsApp ini sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengetahui nomor seseorang yang ingin kamu sadap. Nah, untuk tutorial menggunakan Social Spy WhatsApp, simak berikut ini :

  1. Pertama-tama, buka situs https://socialspy.info/whatsapp.
  2. Kemudian kamu akan diminta untuk mengisi nomor sesuai dengan nomor yang kamu tuju. Jangan lupa untuk menambahkan nomor kode negara kamu yang diawali dengan +62 untuk negara Indonesia.
  3. Lalu klik “submit” dan tunggu semua proses selesai.
  4. Setelah semua proses telah selesai, kamu akan pergi ke halaman “Human Verification”.
  5. Setelah selesai, klik tombol “verify through survey” lalu kalian akan mendapatkan sebuah halaman survey. Kamu diminta untuk menjawab 3 survei yang memiliki waktu berbeda disetiap survei.
  6. Klik judul survei dan kalian akan mendapatkan sekumpulan aktivitas yang ada di target sadapan kamu.
  7. Setelah melakukan proses yang dilakukan dan berhasil, maka kamu akan dihadapkan sebuah chat atau apapun itu. Itu merupakan hasil dari sadapan yang kamu peroleh tadi.

Baca Juga: Cara Hack WA dengan Alamat IP Paling Ampuh 2021

Kendala Saat Menggunakan Social Spy WhatsApp

Sebelum kamu menggunakan layanan situs tersebut, kamu harus mengetahui kendala dan kelemahan apa saja yang kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut. Social Spy WA sendiri memiliki tinggat keberhasilan yang cukup rendah.

Kamu jangan heran jika nanti akan ada banyak kendala ataupun kesulitan yang kamu hadapi saat menggunakan layanan situs tersebut.

Untuk kelemahan dan kendala saat menggunakan Social Spy WhatsApp, silahkan simak penjelasan berikut ini.

Situs Error

Kamu tidak perlu bingung saat situs ini mengalami error. Kamu hanya perlu merefresh atau memuat kembali situs tersebut jika mengalami error saat ingin memasuki situs tersebut.

Halaman Survei Tidak Muncul

Salah satu kendala yang dimiliki saat menggunakan Social Spy WA ini, halaman survei tidak muncul saat memasuki halaman survei. Hal ini terjadi saat kamu sudah mengisi nomor yang dituju dan sudah disubmit, namun halaman survei tidak keluar saat itu juga.

Penyebabnya ialah kemungkinan situs dari halaman survei tersebut telah terblokir. Jadi kamu harus mengulangi kembali dari awal untuk melakukan penyadapan. Jika masih belum berhasil, kamu bisa mematikan antivirus kamu dan ulangi kembali dari awal.

Survei Tidak Tersedia

Saat kamu sudah dihalaman survei, kamu akan diberikan beberapa pertanyaan yang harus kamu isi. Jika terdapat sebuah tulisan “Sorry No Service Available”, maka identitas kamu tidak tersedia disana.

Tenang saja, kamu hanya pelru mencobanya lagi di lain waktu. Karena hal tersebut sangatlah lumrah karena mengingat aplikasi ini gratis.

Apakah Social Spy WhatsApp Aman?

Karena melakukan penyadapan merupakan hal yang melanggar hukum yang dimana mengganggu privasi orang lain. Hanyalah orang yang berwenang atas hal tersebut yang bisa melakukan penyadapan. Jadi, jangan gunakan hal ini untuk sesuatu yang merugikan orang lain yaa kawan.

Baca Juga: Whatsbluetext APK, Membuat Tulisan Berwarna di WA dengan Mudah

Akhir Kata

Demikian ulasan terkait mengenai Social Spy WhatsApp. Buat kamu yang ingin menggunakan layanan situs ini, kami mengingatkan sekali lagi bahwa keberhasilan menggunakan layanan situs ini sangatlah rendah. Kami tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada anda nantinya. Selamat mencoba Social Spy WA ^^

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *