Terbaru! Cara Lihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire dengan Akurat

Avatar photo
Tanggal Penciptaan Akun

Realitabengkulu.co.id – Banyak sekali pemain free fire yang mencari thau tanggal penciptaan akun dirinya sendiri, apakah bisa kita mencari informasi tersebut?

Free fire merupakan salah satu game battleroyale yang paling banyak dimainkan oleh pecinta game android dan merupakan pesaing berat dari game PUBG Mobile.

Berbicara mengenai umur akun free fire, kita sering menemukan player yang memang mencari tahu tanggal penciptaan akun free fire mereka, namun masih kebingungan untuk bisa menemukannya.

Hal ini biasanya digunakan bagi mereka yang sekedar kepo atau ingin tahu umur dari akun free fire mereka sendiri.

Setelah mencari tahu diinternet, banyak sekali web yang memberi solusi palsu untuk lihat tanggal penciptaan akun free fire dengan mengunjungi situs free fire news.

Faktanya kamu tidak bisa mendapatkan solusi yang pada akhirnya tetap tidak tau kapan akunmu diciptakan.

Nah, realitabengkulu akan share ke kamu semua cara mudah mengetahui tanggal penciptaan akun ff yang kamu miliki.

Baca Juga: Tap Tap FF Max, Download & Cobain Free Fire Max Sekarang Juga!

Cara Lihat Tanggal Penciptaan Akun Free Fire

Sadarkah kamu? jika informasi mengenai umur akun ffmu bisa kamu temukan pada tampilan awal masuk free fire yang berada di bawah pesawat.

Yap benar, informasi tulisan mengenai tanggal, jam, tempat kamu bertempur, selain itu juga terdapat informasi mengenai karakter yang kamu gunakaan saat itu.

Sampai pada kalimat akhir, terdapat hitungan umur penciptaan akun free fire yang kamu mainkan.

Cara Menghitung Umur Akun Free Fire

Seperti pada gambar di atas, kamu akan melihat beragam informasi mengenai banyak hal dan silahkan fokus pada tulisan DAY9, atau jika kamu pakai bahasa Indonesia akan bertuliskan HARI9.

Nah pada informasi mengenai day9 atau hari9 tersebut lah umur akun free firemu, kamu tinggal menghitung mundur saja, jika pada contoh di atas maka akan terlihat mudah, 9 hari dari hari ini yaitu Hari Rabu, 21 Juli 2021.

Lantas jika akunmu bertuliskan DAY1500 atau angka ratusan lainnya? jawabannya, gampang banget.

Kuncinya adalah google, tinggal kamu buka google.com, lalu pada kolom pencarian ketik “1500 days ago from today“, maka akan terlihat hasilnya seperti pada gambar di bawah ini.

Terlihat 1500 hari dari hari ini adalah hari Rabu 21 Juni 2017, nah jawaban dari google tersebutlah umur akun free firemu yang sebenarnya.

Silahkan ubah saja angka 1500 dengan angka yang tertera pada informasi layar saat sebelum masuk in game.

Namun, yang perlu kamu ketahui adalah berdasarkan analisa yang kami lakukan, umur akun akan lebih akurat jika akun free firemu dibuka lewat HP yang kamu gunakan pertama kali.

Baca Juga: Logo Touman FF, Cara Mengubah Nama FF dengan Logo Touman

Jadi jika kamu menggunakan akunmu di device yang baru, kemungkinan penghitungan umur akun tersebut tidak akurat, selamat mencoba.

error: Content is protected !!