Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram? Ini Penyebab dan Solusinya

  • Share
tidak bisa melihat viewers story instagram

Realitabengkulu.co.id – Kenapa tidak bisa melihat viewers story instagram? merupakan sebuah pertanyaan yang belakangan banyak dicari solusinya, terutama bagi mereka pengguna instagram.

Instagram memang sudah mendunia dan dikenal menjadi salah satu media sosial terbesar yang ada di dunia ini.

Tidak hanya rakyat biasa yang menggunakan sosmed satu ini, namun para artis, tokoh terkenal, bahkan sampai presiden negara pun punya akun officialnya.

Hal ini merupakan bukti betapa besarnya instagram.

Meskipun demikian, yang namanya buatan manusia tetaplah tidak ada yang sempurna, setiap aplikasi tetap memiliki kesalahan atau bug.

Baca Juga: Background Purple Efek IG, Filter Purplez Instagram, Ini Cara Dapatnya

Kenapa Tidak Bisa Melihat Viewers Story Instagram

Merupakan sesuatu hal yang sangat wajar jika sebuah aplikasi buatan manusia mengalami error atau bug yang terjadi.

Dan hal ini merupakan salah satu proses agar aplikasi tersebut bisa menjadi jauh lebih baik dan berkembang ke arah yang lebih bagus lagi.

Salah satu error atau masalah yang dialami oleh sebagian pengguna instagram adalah viewers instagram story tidak muncul, sehingga mereka tidak bisa melihat viewers story instagram.

Penyebabnya tentu karena hal internal dari aplikasi instagram tersebut, atau bisa saja sudah ada update terbarunya, namun kamu belum mengupdatenya.

Untuk solusi lebih lengkapnya, bisa kamu ikuti langkah-langkah berikut.

Solusi Viewers Instagram Story Tidak Muncul

Pada dasarnya, solusi yang akan kami berikan merupakan hal dasar yang harus kamu lakukan terhadap aplikasi lainnya, berikut keterangan lebih lanjut.

Menggunakan Device Lain

Sebelum masuk ke langkah di bawahnya, silahkan coba login akun igmu menggunakan device atau HP lain, jika ternyata bisa melihat viewers story ig di hp lain, berarti ada yang salah di HPmu, dan ikuti langkah selanjutnya

Clear Cache Instagram

Tap lalu tahan beberapa saat di icon aplikasi instagram, lalu pilih App Info > Clear Data > Clear Cache.

Login Ulang Akun IGmu

Terkadang saking banyaknya akun yang login dalam satu device membuat bug atau error ini terjadi, sehingga alangkah baiknya kamu login ulang terhadap akunmu yang error.

Update Aplikasi Jika Ada

Cek di playstore dan pilih instagram yang kamu install, lalu periksa apakah ada pembaruan terbaru dari instagram. Jika ada silahkan lakukan terlebih dahulu.

Baca Juga: Cara Download Video Instagram Reels di Android dengan Mudah

Install Ulang Instagram

Solusi berikutnya yaitu dengan cara install ulang aplikasinya, pertama kamu uninstall saja ignya, lalu pergi ke playstore lalu install kembali, dan coba masuk ke akunmu, lalu cek apakah sudah bisa lihat viewers instagram story atau belum.

Semoga solusi di atas bisa memecahkan masalahmu ya geng, dan pada akhirnya akun igmu bisa kamu gunakan dengan normal sehingga viewers ig story bisa muncul dan kamu lihat kembali.

Selamat mencoba!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *