Twibbon ASN Gorontalo Berakhlak, Berikut ini Link Downloadnya

  • Share
Twibbon ASN Gorontalo Berakhlak

Realitabengkulu.co.id – ASN berakhlak merupakan core value dan branding terbaru yang diberikan dari presiden Joko Widodo, oleh karena itu pemerintahan Gorontalo membuat kampanye twibbon ASn Gorontalo berakhlak.

Merupakan hal yang sudah menjadi kebutuhan, seolah twibbon tidak lepas dari setiap program kampanye, hari raya besar dan hari-hari spesial lainnya di setiap organisasi atau instansi pemerintah.

Sudah bergitu banyak instansi pemerintah, mulai dari staff jajaran hingga menteri dan kementrian menggunakan media twibbon sebagai bentuk penyebaran kampanye yang sedang dijalankan oleh mereka.

Oleh karena itu, twibbon sudah menjadi trend tersendiri untuk masyarakat hari ini, terutama sejak pandemi menimpa negeri ini.

Baca Juga: Twibbon HUT Karang Taruna 2021 Yang ke-61, Ini Link Downloadnya

Salah satunya yaitu pemerintahan Gorontalo yang ikut menggunakan trend twibbon sebagai salah satu bentuk dukungan atas program kerja pemerintah pusat.

Twibbon ASN Gorontalo Berakhlak

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari website pemerintahan Gorontalo, sejak tanggal 18 September 2021, mulai menggunakan tagar Bangga Melayani Bangsa dengan menggunakan logo ASN Berakhlak.

Hal tersebut dilakukan guna mendukung dan sebagai bentuk tindak lanjut dari surat MenPANRB No. 20 Tahun 2021 tentang implementasi Core Values dan Employer Branding ASN.

Sejak diumumkan oleh presiden Jokowi pada 27 Juli 2021, serentak tiap masing-masing jajaran pemerintahan berlomba untuk mengimplementasikannya.

Termasuk melalui media sosial elektronik seperti facebook, twitter, whatsapp, instagra, dan juga twibbonize. Oleh karena itu pemerintah Gorontalo ikut menjalankan kegiatan tersebut melalui twibbon ASN Gorontalo berakhlak.

Twibbon ini sudah disebar diberagam platform media sosial, dan kamu bisa download pada link yang sudah kami sediakan berikut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *