Twibbon HUT Karang Taruna 2021 Yang ke-61, Ini Link Downloadnya

  • Share
twibbon hut Karang Taruna

Realitabengkulu.co.id – Twibbon hut karang taruna 2021 sedang banyak di cari oleh masyarakat, mengingat karang taruna sebentar lagi akan merayakan hari jadinya yang ke-61.

Sudah menjadi hal yang umum, ketika sebuah organisasi besar, baik itu organisasi masyarakat maupun pemerintah, merayakan hari besar dengan menggunakan twibbon sebagai medianya.

Semenjak masa pandemi, dan dengan dibatasinya kegiatan di luar serta berkerumun, twibbon menjadi salah satu alternatif terbaik untuk tetap berpartisipasi dalam rangka merayakan suatu hari besar tersebut.

Baca Juga: Twibbon Astronot Yang Viral di Tiktok, Buruan Download

Di negeri kita sendiri sampai saat ini, penggunaan trend twibbon masih tetap menjamur dan akan terus digunakan. Hal tersebut tidak jauh karena memang twibbon lebih mudah untuk digunakan di beragam media sosial.

Dan kali ini datang dari oraganisasi karangn taruna yang akan merayakan hari ulang tahunnya ke-61 2021.

Twibbon HUT Karang Taruna ke-61

Karang Taruna didirikan 61 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 26 September tahun 1960 di daerah Kampung Melayu, Jakarta.

Karang Taruna awalnya merupakan experimental projek, kerjasama antara Yayasan Perawatan Anak Yatim (YPAY) dengan masyarakat Kampung Melayudengan jawatan pekerjaan sosial atau departemen sosial.

Kita ketahui sampai saat ini pun, lahir beragam organisasi kemasyarakatan yang menggunakan nama karang taruna sebagai simbol persatuan dan kepemudaan.

Di banyak daerah sudah banyak berdiri karang taruna yang melayani masyarakat, dan juga ikut memberikan sumbangsih terdahap pembangunan karakter pemuda dalam lingkungan masyarakat tersebut.

Baca Juga: Twibbon Teletubbies (Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po) Plus Link Download

Hingga pada tahun ini, oraganisasi karang taruna berulang tahun yang ke-61 dan banyak dari masyarakat yang ingin ikut merayakan hut karang taruna tersebut, maka dibuatkanlah link download twibbonnya yang sudah kami sematkan berikut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *