Vito Apk Penghasil Uang Terbaru, Penipuan atau Benar Membayar?

Vito Apk

Realitabengkulu.co.id – Berbicara mengenai sesuatu hal yang bisa menghasilkan uang, kita akan mengingat mengenai aplikasi penghasil uang yang sedang ramai dibicarakan, salah satunya adalah vito apk penghasil uang.

Dalam sepak terjangnya, apk penghasil uang itu sendiri menjadi daya tarik yang sangat kuat, bagaimana tidak jika menghasilkan uang dengan begitu mudahnya siapa juga yang tidak mau? betul kan geng.

Nah walau memang begitu menggiurkannya dari sebuah aplikasi penghasil uang, namun tidak sedikit pula penipuan dengan beragam kedok yang terdapat pada beberapa aplikasi-aplikasi tersebut.

Bahkan jika boleh jujur, aplikasi penghasil uang yang benar menghasilkan masih lebih sedikit bila dibandingkan dengan apk bodong dan penipuan.

Baca Juga: Envoy Apk Penghasil Uang Terbaru 2021, Apakah Aman? atau Penipuan?

Lants bagaimana dengan Vito apk satu ini? apakah benar menghasilkan?

Tentang Vito Apk

Vito dengan taglinenya The Way To Success merupakan aplikasi bisnis yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi satu ini konon bisa menghasilkan uang tanpa rugi dan tanpa gagal.

Terdapat beberapa fitur atau misi yang harus kamu lakukan untuk bisa menghasilkan uang tersebut, salah satunya dengan meonton tayangan iklan yang ada, dan juga hal lainnya yang bisa kamu cek sendiri nantinya di web vito tersebut.

Jika melihat dari website resmi yang mereka miliki, memang angka uang yang ditawarkan sangatlah besar dan menggiurkan, terlebih lagi kamu bisa mendapatkan uang sebesar itu dengan mudah.

Berikut ini adalah paket pendaftaran yang ditawarkan oleh vito:

  • Paket Silver, 350 Ribu + 1 box slim
  • Paket Silver, 1,7 juta + 5 box slim
  • Paket Silver, 3,5 juta + 10 box slim
  • Paket silver, 17,5 juta + 50 box slim

Tetapi tetap saja, hal demikian memiliki resiko yang besar, karena kamu belum tahu bagaimana legalitas dari vito itu sendiri.

Oleh karena itu, realitabengkulu.co.id akan sedikit mengulas bagaimana legalistas dari vito, apakah penipuan atau scam? atau memang legit dan legal?

Baca Juga: Apk Betis Penghasil Uang, Apakah Benar Membayar? Ini Faktanya

Download Vito Apk Penghasil Uang

untuk bisa mendownload apliaksi penghasil uang vito apk, kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara berikut ini.

  • Silahkan kunjungi website berikut disini, Lalu klik Daftar Sekarang
  • Kamu akan langsung diarahkan menuju chat di whatsapp mengenai semua perihal pendaftarannya,
  • Silahkan ikuti saja instruksi dari chat WA tersebut.

Yang perlu kamu ketahui, jangan kamu main asal mendaftarkan diri kamu begitu saja, mengingat vito apk belum tentu benar membayar, karena ini fakta seputar aplikasi vito.

Fakta Vito Apk

Setelah memahami dan mengecek dengan sendiri, tentu akan merasa sangat tertarik untuk mencoba bergabung dengan vito, namun simpan dulu niat tersebut dan kita bahas bagaimana tentang aplikasi satu ini.

1. Tidak mengantongi izin OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga resmi pemerintah yang mengatur segala bentuk kegiatan dalam pengolaan uang, termasuk aplikasi fintech atau aplikasi-aplikasi yang berkaitan dengan keuangan.

Dan vito tidak mengantongi izin tersebut, sedangkan salah satu syarat aplikasi penghail uang itu legit adalah dengan menagntongi ijin dari OJK.

2. Website resmi tidak menggunakan domain TLD

Domain TLD merupakan to level domain seprti .com, .net, .id, .co.id dan lainnya. Jika kamu simat website pendaftaran, hanya menggunakan fitur gratisan dari google, hal ini tentunya sangat mencurgiakan, bagaimana bisa aplikasi besar tidak mpunya modal untuk mengelola website merek?

3. Skema Ponzi

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, skema yang tertera pada penjelasan di web vito jelaas sekali jika mereka melakukan skema ponzi, dan skema ini sudah dilarang oleh pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Langky Apk Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar? Hati-hati Penipuan

Jadi kesimpulannya bagaimana? apakah vito apk aman? tentu saja tidak, dan kami sangat menyarankan untuk tidak mendaftarkan diri kamu dalam aplikasi tersebut ya geng.

Namun jika kamu pensaran dan ingin mencoba daftar, lalukan dengan segala resiko yang kamu terima sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!