Voice Meme Free Fire, Ubah Quick Chat FF Jadi Lucu, Dijamin Ngakak

  • Share
Voice Meme Free Fire

Realitabengkulu.co.id – Berbicara mengenai game yang sering dijadikan meme atau membuat meme, maka jawabannya tidak akan jauh dari free fire, terlebih lagi mengenai voice meme free fire yang bisa membuat quick chat FFmu semakin menarik dan lucu.

Free fire merupakan sebuah game dengan 50 orang secara random yang bermain untuk memperebutkan sebuah gelar booyah secara online.

Dalam setiap pertandingan sering kali kita mengobrol dan juga open voice terhadap apa yang sedang terjadi dalam pertarungan, dan hal tersebut mejadi sebuah keseruan tersendiri ketika sedang bermain.

Baca Juga: Siapa Saja DJ Yang Berkolaborasi Dengan FF (Free Fire)? Ini Jawabannya

Selain chat biasa dan umu, terdapat fitur yang memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan tim untuk bisa mencapai booyah, yaitu fitur voice quick chat.

Voice Meme Free Fire

Berbicara mengenai voice chat, terdapat beberapa voice chat bawaan free fire yang bisa kamu gunakan dengan mudah, seprti tolong aku, ikuti aku, musuh terlihat dan sebagainya,.

Ketika awal rilis, ff hanya memberikan fitur tersebut dalam bahasa inggris saja, namun seiring terkenalnya free fire, sudah ada fitur bahasa tambahan lainnya yang bisa kamu gunakan, salah satunya adalah bahasa Indonesia.

Meskipun demikian, pernahkah kamu merasa bosan dengan suara yang itu-itu saja? tentu saja pasti kamu pernah merasa bosan dengan suara bawaan sistem.

Namun, tahu kah kamu jika kamu bisa mengubah suara bawaan tersebut dengan suara custom yang kamu buat sendiri? seperti misalnya, dada gua sakit, wayahee wayahee, dan voice meme lucu free fire lainnya?

Nah, jika kamu belum tahu hal tersebut, realitabengkulu.co.id akan share ke kamu semua mengenai cara mengubah voice chat menjadi voice meme lucu free fire.

Cara Memasang Voice Meme Lucu Free Fire

Silahkan ikut langkah berikut agar kamu bisa mengubah settingan voice chatmu menjadi custom voice meme lucu ff.

  • Terlebih dahlu kamu harus mendownload bahan voice meme lucu disini dan untuk versi lainnya disini, jika membutuhkan password, masukkan MEME
  • Lalu silahkan buka folder download dan ekstrak file tersebut
  • Copy atau pindahkan folder ke Android/Data/, lalu Paste
  • Jika muncul notifikasi untuk menimpa folder, silahkan klik OK saja
  • Selesai!

Jika penasaran, bisa kamu langsung coba voice meme tersebut dengan cara menggunakan quick chat di custom, atau classic terlebih dahulu.

Baca Juga: Tidak Selalu Buruk, Ini 10 Manfaat Bermain Free Fire, Wajib Kamu Ketahui

Namun hal yang perlu kamu ketahui, jika voice meme ff ini hanya bisa didengarkan oleh diri kamu sendiri, tidak oleh teman setim kamu, so selamat mencoba dan semoga berhasil.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *