Cara Membuat WhatsApp GB Centang Satu Supaya Pesan Seperti Tidak Terbaca

Avatar photo
WhatsApp GB Centang Satu

Bagaimana sih cara membuat WhatsApp centang satu supaya pesan seperti belum terbaca? Mudah sekali, kali ini kami akan membahas tuntas bagaimana tutorial nya. Namun sebelumnya, pastikan kamu download GB Whatsapp apk dan memasangnya di HP.

Banyak yang sudah tahu pastinya bahwa WA GB merupakan aplikasi modifikasi dari versi resmi Whatsapp. Tanpa ragu kami mengatakan banyak yang sudah mengetahui karena aplikasi ini bisa dikatakan yang pertama untuk versi mod apk.

Kemudian banyak bermunculan aplikasi sejenis dengan berbagai fitur menarik. Sayangnya, aplikasi ini tidak resmi, jadi bisa dikatakan ilegal. Untuk bisa mendapatkan file download nya, kamu harus mencari di sumber ketiga berupa situs atau website.

Dari banyaknya website yang ada saat ini, kamu beri rekomendasi ayovaksindinkeskdi.id. Selain terdapat link download WA mod, banyak juga informasi menarik yang kamu dapatkan di sana. Misalnya saja seputar aplikasi, game, dan tips serta trik menggunakan gadget.

Tentang GB Whatsapp

Sebelum membahas lebih jauh, kita kenalan lebih jauh lagi dengan aplikasi Whatapp mod apk. Seperti yang dibahas sebelumnya, aplikasi ini merupakan versi modifikasi. Di dalam modifikasi tersebut terdapat banyak tambahan fitur yang menarik.

Sebagian besar fitur sebenarnya hanya bisa kamu dapatkan di versi asli. Itu juga dengan cara membelinya atau membeli akun premium yang disebut Whatsapp Bisnis. Namun jika menggunakan Whatsapp GB, maka kamu tidak perlu membelinya.

Hal tersebut dikarenakan  dalam aplikasi sudah terdapat fitur gratis yang bisa digunakan. Sebagai contoh adalah menyembunyikan status online, yang mana kamu tidak terlihat meskipun sedang membuka aplikasinya.

Selanjutnya adalah menghilangkan centang dua atau mengatur pesan tetap pada centang satu. Ada tiga tanda dalam aplikasi ini , yakni centang satu dan dua yang berwarna abu-abu. Sedangkan yang ketiga atau yang terakhir yaitu centang dua biru.

Setiap tanda memiliki arti yang berbeda. Misalnya centang satu, artinya pesan yang kamu kirim sudah tersampaikan kepada pengguna. Hanya saja pesan yang dimaksud bisa masuk kepada penerima dikarenakan sedang offline atau tidak ada koneksi internet.

Tanda yang kedua yakni centang dua abu-abu, artinya pesan sudah dikirim dan diterima, namun belum dibaca. Terakhir adalah centang dua biru, artinya pesan yang kamu kirim sudah diterima dan juga sudah dibaca oleh penerima.

Bagi kamu yang tetap ingin terlihat offline karena alasan tertentu, maka bisa memanfaatkan fitur ini. Jika kamu sedang membuka Whatsapp GB dengan setingan tersebut, maka pengirim masih mengira bahwa pesan nya belum dibaca.

Cara Membuat Whatsapp GB Centang Satu

Ingin menggunakan Ghost Mode dan tidak diketahui pengguna lain selama online dan chatting? Silahkan ikuti cara membuat Whatsapp GB centang satu yang akan kami berikan nantinya. Tidak ada yang sulit sebenarnya, hanya saja belum terbiasa.

Demikian juga dengan cara yang kita bahas kali ini, semuanya ada di menu pengaturan. Di sana, ada banyak pilihan dari seting aplikasi. Supaya semakin jelas dan tidak terjadi kesalahan, silahkan ikuti cara yang kami siapkan secara singkat berikut!

  • Buka aplikasi WA GB.
  • Klik ikon tiga garis di menu utama kanan atas.
  • Pilih pengaturan.
  • Klik menu Privasi.
  • Selanjutnya pilih menu Blue Ticks  – Hide for contacts.
  • Terakhir yaitu pilih Second Ticks  – Hide for contacts.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Silahkan langsung dicoba supaya tahu apakah cara diatas bekerja atau tidak. Mungkin ada sedikit perbedaan dari tampilannya, biasanya tergantung dari versi Whatsapp GB yang kamu gunakan.

error: Content is protected !!