Zalando Penghasil Uang Terbaru 2021, Hati-hati Penipuan

  • Share
Zalando penghasil uang

Realitabengkulu.co.id – Kembali viral kali iin mengenai zalando xyz, yaitu sebuah website zalando penghasil uang yang sedang banyak diperbicarakan, namun bagaimana fakta sebenarnya?

Kita ketahui bersama bahwasannya di masa pandemi seperti ini banyak orang-orang yang ingin mencari tambahan penghasilan melalui apapun yang bisa mereka lakukan.

Termasuk salah satunya yaitu dengan menggunakan segala macam bentuk usaha online, baik itu dari aplikasi penghasil uang maupun dengan berdagang online.

Kali ini kita akan membahas zalando penghasil uang yang katanya benar menghasilkan uang, namun bagaimana faktanya? simak ulasannya berikut.

Baca Juga: TT Coin Network Apk Penghasil Uang Terbaru 2021, Mining Crypto Gratis

Apa itu Zalando

Zalando merupakan aplikasi penghasil uang berbasis website yang katanya benar membayar.

Meskipun belum ada keterangan yang jelas pada web zalando tersebut, banyak yang mempertanyakan mengenai fakta tersebut.

Kita ketahui bersama bahwasannya banyak beredar website-website atau aplikasi bodong yang berkedok penghasilan uang dan nyatanya hanyalah SCAM.

Banyak pula masyarakat yang tertipu dan kehilangan beberapa uang yang mereka investasikan, hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk berhati-hati.

Namun jika kamu pesaran bagaimana cara mendapatkan uang dari zalando apk, bisa kamu cek ulasannya berikut.

Cara Mendapatkan Uang Dari Zalando

Pada zalando kamu harus menyelesaikan beberapa misi yang ada, dan dengan menyelesaikan misi tersebut kamu bisa mendapatkan hadiah dari jumlah transaksi yang kamu lakukan.

Zalando pada website berkata bahwasannya mereka menjual barang-barang digital dari produk bank dan sebagainya, jadi bukanlah barang konsumtif berbentuk fisik.

Dari total belanjaan atau transaksi yang kamu lakukan, kamu akan mendapatkan keuntungan beberapa persen dari total tersebut.

Hal ini bergantung pada jenis membership akunmu, ada yang gratis dan VIP.

Cara menyelesaikan misi tersebut adalah sebagai berikut:

  • Kamu masuk ke zalandos.xyz lalu login dengan nomor hp dan password, saat pertama kali daftar kamu akan mendapatkan saldo 10.000 rupiah,
  • Tap pada opsi Isi Ulang, lalu tap pada pilihan Ambil pesanan otomatis,
  • Selanjutnya tap pada opsi Kirimkan,
  • Maka kamu akan mendapatkan komisi dari total transaksi yang kamu lakukan.

Apakah barang yang kamu beli benar bisa kamu terima? jangan berharap geng, karena memang tidak jelas keterangan barang tersebut.

Cara Menarik Uang di Zalando

Menarik saldo dari zalando cukup mudah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pada menu utama zalando pilih opsi Tarik uang,
  • Silahkan isi terlebih dahulu keterangan bank yang kamu miliki,
  • Tunggu hingga proses selesai

Pertanyaannya apakah benar uang masuk ke rekening? setelah kami menganalisa dan mencari jawabannya di internet, tidak ada satu pun keterangan dari influencer atau pun youtuber yang memberikan bukti valid uang berhasil di tarik.

Apakah Zalando Penghasil Uang Aman?

Pertanyaan bagus sebelum kita semua jatuh kedalam lubang yang dalam, mari berfikir dan ada beberapa hal di bawah ini yang membuat kami curiga dengan zalando penghasil uang:

1. Website tidak menggunakan domain TLD

Domain TLD adalah kepanjangan dari top level domain, seprti .co.id, .com, .id dan lainnya. Sedangkan zalando menggunakan .xyz yang notabene tidak dapat dipercaya untuk masalah kredibilitasnya, karena xyz ini selain murah bisa dimiliki oleh siapapun tanpa perlu proses pendaftaran yang rumit.

2. Menggunakan sistem VIP berbayar

Terdapat membership VIP 1 sampai VIP 6 yang ada di zalando, jika kamu ingin mendapatkan member VIP, kamu harus dan wajib menginvestasikan duit ke zalando, sebagai contoh VIP 1 kamu harus deposti 50rb rupiah, sedangkan yagn paling tinggi VIP 6 yaitu sebanyak 15jt rupiah.

Hal tersebut tentunya sangat MENCURIGAKAN, dan saran dari kami agar kamu jangan sampai deposit atau investasikan duitmu pada sesuatu yang tidak jelas.

3. Tidak ada keterangan resmi dari OJK

Sebagai aplikasi yang bergerak dalam perputaran uang, mendapat izin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) adalah sesuatu yang WAJIB. Sedangkan zalando tidak ada menyebutkan hal tersebut SAMA SEKALI.

Masih banyak beberapa hal yang mencurigakan dan wajib kamu pertanyakan pada zalando penghasil uang ini. Jika kamu penasaran ingin mencoba, silahkan pakai membership yang gratis saja dan jangan sampai investasikan duitmu secara gambling, tetap hati-hati ya geng.

Baca Juga: Website Egawork, Sekali Nonton Video & Iklan Dibayar $2, Kok Bisa?

Disclaimer: Kami tidak bertanggung jawab atas semua resiko yang pembaca dapatkan, realitabengkulu.co.id berlepas diri dari segala hal tersebut

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *