» » » » » Bupati Rejang Lebong: Langsung Tangkap Jika Keluarga Bupati “Mencampuri” Urusan Pemerintahan Daerah


SemarakNews.co.id, BENGKULU – Bupati Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ahmad Hijazi secara tegas menyampaikan untuk menangkap langsung dan memproses secara hukum apabila terbukti secara sah jika ada diantara keluarganya mencampuri dan bermain-main di dalam pemerintahan daerah yang saat ini ia pimpin.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rejang Lebong bukan tanpa alasan, bertempat di lapangan Pemda Rejang Lebong, dihadapan seluruh hadirin acara Halal Bihalal yang diadakan beberapa waktu lalu, Hijazi menyampaikan dirinya sudah sangat banyak mendengar isu miring baik langsung maupun tidak langsung terhadap kepemimpinannya sebagai Bupati Rejang Lebong. Bahkan isu miring tersebut menyebutkan bahwa keluarganya, terkhusus anak-anak Bupati Rejang Lebong turut andil mengatur sistem pemerintahan daerah.

“Sudah terlalu banyak isu miring yang saya dengar, baik itu bisik-bisik, bahkan pendapat para pejabat daerah dan masyarakat di Media Sosial. Terkait isu tersebut, Saya tegaskan, sebagai Bupati Rejang Lebong secara tegas menyatakan tangkap jika memang terbukti keluarga Bupati ikut campur dalam pemerintahan ini. Karena hal itu sudah jelas bukan wewenang keluarga saya ataupun juga anak-anak saya,” tegas Hijazi.


Kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir pada saat acara Halal Bihalal tersebut, Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi juga mengatakan untuk terus ikut mengawasi kinerjanya, sehingga diharapkan terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih.[**]

Tentang RealitaBengkulu.co.id

RealitaBengkulu.co.id merupakan salah satu portal Media Massa Berbasis Siber (Online) yang siap menyajikan Berita yang Aktual, Akurat dan Mampu Dipertanggungjawabkan dengan harapan berita yang disajikan RealitaBengkulu.co.id bisa menjadi referensi dan pelengkap informasi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply